EMPAT JABATAN PERANGKAT DESA BOGANGIN SUMPIUH DIROTASI

img 20201230 wa0021

BANYUMASBanyumaspos.com

Kepala Desa Bogangin Misnad melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah rotasi Jabatan dijajaran Pemdes Bogangin,Rabu 30/12/20.

Rotasi Jabatan di lingkungan Pemerintahan Desa Bogangin dalam upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan pelantikan dilangsungkan di Gedung Pertemuan Desa Bogangin kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Acara dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Sumpiuh, jajaran Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas, Koramil 10 Sumpiuh,Ketua BPD beserta Anggota,Tokoh Masyarakat dan Ulama serta Tamu Undangan lainnya.

img 20201230 wa0020

Dengan menerapkan protokol kesehatan, prosesi Pelantikan Dan Pengambilan sumpah dimulai pada pukul 10.00 wib, berjalan Lancar.

Sesuai anjuran Pemerintah dan hasil pemantauan serta rekomendasi dari Tim fasilitas tingkat Kecamatan Sumpiuh, bahwa proses rotasi Jabatan Perangkat Desa telah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Banyumas no.21 Tahun 2016 dan Peraturan Bupati Banyumas Nomor 35 Tahun 2017.

Adapun Rotasi jabatan di Pemerintahan Desa Bogangin yaitu tersebut diantaranya Kasi Pemerintahan Mansur menduduki jabatan baru sebagai Kadus I, Kaur Tata Usaha dan Umum Susilah kini menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan,sementara pejabat Kasi Kesejahteraan yang lama Turiman menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Pemerintahan dan Bambang Puspitojati,S.P. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan sekarang menduduki jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum.

img 20201230 wa0022

Kades Bogangin Misnad berharap, semoga para perangkat yang setelah dilantik dan diambil sumpahnya Bekerja dengan maksimal dan sepenuh hati dalam pengabdian terhadap Masyarakat Desa serta jujur dan Amanah.

Reporter : Warto

Next Post

Polres Kebumen: Nyalakan Petasan saat Tahun Baru Bisa Dipidana, Kafe dan Restaurant Wajib Tutup

Kam Des 31 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Polres Kebumen melarang warga masyarakat menyalakan […]
img 20201230 wa0027