DUKUNG PROGRAM NEW NORMAL KETUA SEKNAS JOKOWI DKI JAKARTA, GELORAKAN BANGUN TATANAN KEHIDUPAN BARU

Jakarta (Banyumas Pos).

Ajakan Monisyah, S. Sos., Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek dalam mendukung program New Normal yang dicanangkan Pemerintahan Jokowidodo, ‘Bangun Tatanan Kehidupan Baru’ adalah Harapan Baru dengan membangun semangat dalam keletihan berjuangan melawan Covid 19.
Kebosanan bersosialisasi, kekawatiran dan ketakutan selama mewabahnya Virus Corona yang melanda negeri tercinta Presiden ambil langkah kendorkan PSBB dan keluarkan kebijakan New Normal.

img 20200602 wa0071

Semangat mendukung setiap program – program Pemerintahan Jokowi – Makruf Amin, Ketua seknas DKI Jakarta, Monisyah, S.Sos. selaku Relawan Setia, baik saat Jokowi mencalonkan Gubernur hingga saat ini menjadi Presiden, Tak lapuk kena hujan dan Tak lekang kena panas Monisyah, S. Sos. dengan segala kiprah mengarah menyampaikan tentang keberhasilan-keberhasilan Jokowidodo dalam mengemban amanah rakyat yang mencitainya.

Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, bak bola bekel yang tak jenak duduk ini kini mengajak kita semua Membangun Tatanan Kehidupan Baru. Ini sebuah kecerdasan berfikir agar semua warga bangsa berhasil menuju New Normal. Sudah barang tentu New Normal akan berhasil Monisyah, S.Sos. mengajak untuk bersama-sama patuhi imbauan Pemerintah.

Resep keberhasilan yang telah diramu secara runut ; melalui Protokoler Pencegahan Covid 19, Jika tidak penting sebaiknya tetap di rumah, gunakan masker bila terpaksa harus keluar, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, tidak kalah penting jaga jarak dan hindari kerumunan massa dan mengkonsumsi makanan dan minuman bervitamin untuk menjaga imunitas.

Tak segan-segan Monisyah, S.Sos baik secara pribadi maupun menggandeng H. Askandi Yusra, SH., MM.,MA. merogoh kocek untuk membantu para anggota relawan membagikan sembako secara rutin seminggu sekali, agar keluarga besar Relawan yang dikomandani tetap semangat berjuang bersama menjadi pendukung program Pemerintah hingga 2024 dan menjadi benteng terdepan bersama Organ, Ormas pendukung, dan para militan pecinta Jokowi bersama TNI – POLRI bila ada
yang mencoba mengusik dan melengserkan Jokowi – Makruf Amin.

Mari kita gaungkan capain Bangun Tatanan Baru dengan mengkapanyekan Protokoler Pencegahan Covid 19, menuju Kebangkitan Indonesia Baru, bersama Jokowi Indonesia Gemah Ripah Loh Jinawi, Tata Tentrem Kerta Raharja. Rawe Rawe Rantas Malang Malang Putung.(santo).

Next Post

Patroli Polres Cianjur Beri Himbauan Pengunjung Pasar Dalam Penerapan Masa New Normal

Rab Jun 3 , 2020
  CIANJUR – Banyumas Pos Polres Cianjur Polda Jawa Barat […]
img 20200603 wa0011