DPRD PANGANDARAN FRAKSI PKB>> WARGA HARUS SIAP DENGAN NEW NORMAL.

 

img 20200530 wa0032

Pangandaran Banyumas Pos 29/05/2020. Berepa bulan yang lalu kita di cemaskan oleh covid 19, segala segi kegiatan baik budaya, agama, dan pemerintahan semuamya berduka denga adanya covi 19.

Angota DPRD Pangandaran dari Fraksi PKB Komisi IIIH Haer, S.Pd.I ketika di konfirmasi di rumahnya setelah rapat, sekarang kita harus siap hidup berdampingan dengan covid 19 seperti yang di sampaikan oleh Persiden kita Joko Widodo, yang di sebut New Normal.

Insyallah anak-anak sekolahanpun akan segera masuk lagi tapi dengan protokol kesehatan dengan cara shift/bergantian.

Itu semua di lakukan untuk memutus mata rantai covid 19, yang terpenting anak-anak bisa belajar.

Kami juga mengusulkan untuk segera ada perotokoler buat pesentren, dan ini sangat penting karena Pesantren, Dinyah itu awal untuk menanamkan akhlak.

Maka kami sangat mendesak agar supaya pendidikan agama di Pesantren bisa berjalan lagi, karena jika tidak segera di terapkan protokol  kesehatan pendidikan Pesantren, kasihan santri yang lagi menuntut ilmu.

Haer,S.Pd.I menambahkan semua taman wisata bisa di buka lagi, dan rencan akan akan di buka mulai 05 Mei 2020.

Tapi pariwisata tidak bisa bebas seperti dulu, semu pariwisata harus melakukan aturan protokol kesehatan, dan harus membawa surat keterangan sehat tidak dalam setatus ODP, PDP, Reaktif apa lagi Positif covid 19 ini semua untuk memutus mata rantai.

Itu akan di lakukan dengan tegas kepada semua parawisatawan jika tidak membawa surat keterangan harus pulang lagi tidak boleh berwisata, juga bagi wisatawan yang dari zona merah walaupun membawa surat keterangan tetap tidak di izinkan masuk ketaman wisata.

Yang terakhir kami sampaikan bantuan sosial bagi warga terdampak sudah bisa terealisasikan dan sudah di distribusikan kepada yang berhak menerima.

Harapan kami semoga Pangandaran pulih lagi seperti biasa, Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan, bisa lancar walaupun berjalan dalam New Normal.” ungkapnya. ( Red Nur s)

Next Post

Untuk Menjaga Ketahanan Pangan Koramil 1323 Cigugur Bersama Poktan Cantilan II Tanam Jagung

Ming Mei 31 , 2020
  Pangandaran – Banyumas pos. 31/05/2020. Dalam menjaga ketahanan pangan […]
img 20200531 wa0006