DPC PDIP Perjuangan Saiful Hadi Berharap Pemerintah Harus Lebih Tegas dan Ketat lagi.

img 20200421 wa0030

DPC PDIP Perjuangan Saiful Hadi Berharap Pemerintah Harus Lebih Tegas dan Ketat lagi.

Kebumen—(Banyumas Pos)PDI Perjuangan Kebumen menegaskan bantuan untuk penanganan Virus Corona COVID-19 untuk kemanusiaan,terus berupaya untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19 yang sudah semakin meluas.

“Kami sudah ke bawah dengan melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker,yang kita akan lakukan sampai selesai,dan sekarang saat ini fokus pembagian masker 9000 dan disinfektan untuk instruktur sampai ke ranting,kata Ketua DPC PDIP Perjuangan Kebumen Saiful Hadi,Kebumen,Selasa. 22/4/2020.

Bantuan ini dari Drs.Utut Adianto wakil Ketua 1 DPR Ri,Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI,karena untuk umum dan masyarakat sudah terealisasikan,dan saatnya untuk fokus instrukturnya juga harus dipikirkan,ucap Saiful.

Apalagi pasien COVID-19 di Kebumen semakin bertambah dari klester mudik,dan klrester Goa yang menurut Saiful lebih banyak.Pemerintah harus lebih tegas dan lebih ketat lagi,untuk klester mudik juga harus melakukan karantina mandiri.Yang belum mendapat klester harus lebih hati-hati lagi supaya tidak terkena wabah COVID-19 ini.

Saiful juga menambahan bahwa Polisi TNI adalah bagian dari gugus tugas penanganan COVID-19 dan juga harus lebih tegas dan lebih ketat lagi kepada klester-klester yang belum mendapatkan.

Dengan bertambahnya pasien positif, maka hingga Selasa, 20 April 2020 total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kebumen sebanyak 9 orang. Dari jumlah itu, 5 diantaranya masih dalam perawatan, 2 sembuh dan 2 meninggal dunia.

Pasien Dengan Pengawasan (PDP) tercatat 97 orang, 4 diantaranya meninggal dunia tanpa hasil lab, 21 orang telah selesai pengawasan. PDP dengan hasil lab negatif 37.
Sedangkan, Orang Dengan Pemantauan (ODP) tercatat 2.307 orang. Dari jumlah itu, 598 orang masih dalam pemantauan dan 1.709 orang diantaranya telah selesai pemantauan.

Dengan hal kecil kami ini, mudah-mudahan bisa membantu penanganan COVID-19 dan saya harap COVID-19 ini bisa berlalu dengan cepat dan bisa cepat ditemukan vaksin untuk obatnya,” ucap Saiful. (Lia)

Next Post

KA Bima Menuju Jakarta Dan KA Kahuripan menuju Bandung, Dibatalkan Mulai 24 April 2020

Rab Apr 22 , 2020
KA Bima Menuju Jakarta Dan KA Kahuripan menuju Bandung, Dibatalkan […]
img 20200421 wa0031