Donor Darah Wujud Bakti Kader PDIP Terhadap Kemanusiaan

img 20201005 wa0111

Banyumas Pos, Jakarta
Dalam masa pandemi Covid 19 ini PDIP tetap melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan . Dari awal mulai masa pandemi sampai sekarang , Minggu 4 Oktober PDIP aktif dalam melaksanakan giat kemasyarakatan , diantaranya kegiatan sosial donor darah .
Dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan ini , wujud peduli gotong royong kader PDIP dalam menyediakan ketersediaan darah di PMI untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

 

Kegiatan ini diadakan di SMK 2 Jakarta Timur Cakung Timur. Pada kegiatan ini diikuti anggota dan pengurus anak cabang , anak ranting wilayah Cakung dan Cabang Wilayah Jakarta Timur. Kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini hadir Ketua DPC PDIP Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo , Sekertaris Eko Wicaksono dan beberapa fungsionaris diantaranya Jamaludin , Mutiati Sejahtera dan Hendriyana .
Tampak hadir anggota Dewan RI PDIP yang juga mantan Jurnalis dan wartawan RCTI Putra Nababan didampingi Lurah Cakung Timur .
Pada kata sambutan Lurah Cakung Timur menyampaikan arti pentingnya gotong royong dalam membangun Bangsa Negara ini, termasuk partai PDIP memberikan contoh melalui bakti kemanusiaan Donor darah .

img 20201005 wa0110
Pada masa pandemi Covid 19 ini , kegiatan Donor darah , PDIP juga memberikan contoh kepada masyarakat arti pentingnya protokol Kesehatan , dengan menerapkan 3 M yaitu Wajib memakai masker , Mencuci tangan dengan sabun , dan Menjaga jarak (Sosial Distancing). Hal ini yg dilaksanakan PDIP dalam melaksanakan kegiatan sosial ini perlu jadi contoh . (Tjs)

Next Post

Romantis, Polres Kebumen Berikan Kado Kuwe Ultah kepada Kodim 0709 di HUT TNI ke 75

Sen Okt 5 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Puncak perayaan HUT TNI ke 75, […]
img 20201005 wa0114