Dokter Muda Dalam Menyiasati Pemeriksaan Pengobatan Pada Masyarakat

Banyumas Pos, Jakarta. Dalam Menyiasati pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang sangat mahal, Dokter Fahri tergerak jiwa kemanusiaan nya untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. Untuk mendapatkan itu Dokter Fahri dengan memberikan promo kepada kelompok pekerja sosial, keagamaan dan kelompok lansia.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini dengan kelompok berjumlah 20 orang dengan biaya 100 ribu rupiah perorang , dengan biaya normal 250 ribu rupiah tiap orangnya. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang diberikan pada kelompok pekerja sosial, keagamaan dan lansia adalah pemeriksaan rutin 6 bulan sekali secara rutin oleh lansia. Beliau berharap kesehatan lansia selalu terjaga dengan sehat dan baik.
Pemeriksaan fungsi ginjal, pemeriksaan gula darah puasa ( pengecekan resiko diabetes), profil lemak kolesterol, HDL, LDL, Grigliserida ( mengetahui resiko stroke dan jantung). Beliau berharap dengan promo yang diberikan ini nantinya bisa menyentuh semua kalangan masyarakat dan kesehatan masyarakat akan selalu terjaga dengan baik.(red.joko)

Berita Terkait

Leave a Comment