Dinnakerkop UKM Berencana Dirikan Job Cafe

img 20200123 wa0013

img 20200123 wa0014

Dinnakerkop UKM Berencana Dirikan Job Cafe

PURWOKERTO – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi UKM (Dinnakerkop UKM) Joko Wiyono merencanakan segera mendirikan Job Cafe, di halaman parkir kantor setempat. Selain untuk menanfaatkan lahan parkir yang kosong dimalam hari juga memberi kesempatan kepada warga yang berjiwa kuliner untuk berusaha.

“Job Café dibuat dengan tujuan untuk mewadahi masyarakat yang membutuhkan layanan dan informasi seputar pekerjaan ataupun profesi lainnya,” katanya

Cafe rencananya akan buka dimalam hari, tidak hanya menyediakan informasi perkerjaan tetapi juga layanan yang menyangkut Dinnakerkop UKM. Suasana dibuat santai ada kayak kafenya, ada tempat ngobrol-ngobrol santai.

“Semoga Job Cafe akan dilauching minggu depan awal bulan.” Jelasnya

Ada dinas kami menyediakan layanan konseling dan mediasi perusahaan untuk menyelesaikan dan membuka diskusi untuk mengatasi perselisihan dalam pekerjaan.

“Termasuk nanti apabila ada perselisihan dalam pekerjaan, kalo memang mediasi kita bisa mediasikan, kita diskusikan”, jelasnya.

Rencananya, Job Kafe akan menggunakan konsep kafe yang kasual dan akan berlokasi di kantor Dinnakerkop UKM yang beralamat di Jl Moch Besar, Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara. (Lia)

Next Post

Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Dilantik

Kam Jan 23 , 2020
Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah Dilantik BANYUMAS – […]
img 20200123 wa0011