Demi Masyarakat Wakil Bupati Kebumen Membagikan Ribuan Paket Sembako Dari Dana Pribadi

img 20200505 wa0005

Demi Masyarakat Wakil Bupati Kebumen Membagikan Ribuan Paket Sembako Dari Dana Pribadi

Kebumen—(Banyumas Pos)Senen,4/05/2020,Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto membagikan ribuan paket sembako yang terdampak pandemi virus Corona (COVID-19). Arif mengaku bantuan tersebut menghabiskan Rp 200 juta, berasal dari kantong pribadinya.
Sedikitnya 5.000 paket sembako diberikan oleh Arif yang juga menjabat sebagai wakil ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kebumen. Bantuan itu diserahterimakan di rumah dinasnya secara simbolis kepada perwakilan masyarakat

“Untuk membantu meringankan beban masyarakat kami berikan 5.000 paket (sembako), semoga bermanfaat,” kata Arif Sugiyanto dalam wawancaranya dengan wartawati Banyumas Pos di rumah dinasnya Jl Mayjen Sutoyo.

“Mungkin tidak bisa merata seluruhnya, karena ini dari dana pribadi saya. Paket akan kami sebar di 460 desa,” lanjutnya.

Arif mengatakan pihaknya juga mendapatkan bantuan dari RS Purwogondo Kebumen dan pihak lain. Bantuan itu berupa ribuan masker, alat pelindung diri (APD) hingga hand sanitizer.

Ini tentunya cukup membantu dalam pencegahan COVID-19 yang mana di Kabupaten Kebumen masih cukup tinggi jumlah positif Corona-nya. Hari ini ada 25 yang positif Corona dan ini menjadi keprihatinan kita bersama,” terangnya.

“Kami harap masyarakat tetap menjaga social distancing dan physical distancing agar rantai penyebaran COVID-19 betul-betul bisa kita putus,” pintanya. (Lia)

Next Post

Polres Cianjur Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang PSBB Parsial di Kab. Cianjur

Sel Mei 5 , 2020
Polres Cianjur Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang PSBB Parsial […]
img 20200505 wa0008