Deklarasi Sorot Nuswantoro Dan santunan Anak Yatim Di Desa Bodaskarangjati

img 20200211 wa0043

img 20200211 wa0044

Deklarasi Sorot Nuswantoro Dan santunan Anak Yatim Di Desa Bodaskarangjati

Berbagi memang menjadi sebuah kepuasan tersendiri dalam sebuah prinsip ibadah khususnya dalam bersedekah. Melalui sebuah perjuangan dan kerja keras kordinator sorot nuswantoro kecamatan rembang sebagai pelopor emansipasi wanita, amie ngapak familiar di panggilnya telah mengukir sejarah di desa bodaskarangjati yaitu membuat deklarasi Sorot Nuswantoro dan santunan anak yatim. Sabtu(08/02)

Dalam kegiatan deklarasi sorot nuswantoro dan santunan anak yatim malam itu di hadiri oleh jajaran DPP sorot nuswantoro dan Pemerintahan desa Bodaskarangjati. Kegiatan malam itupun di ramaikan oleh grup kesenian tradisional yaitu tek tek prayoga yang melantunkan lagu yang mengisahkan tentang sejarah desa bodaskarangjati.

Kegiatan berjalan dengan khitmat dan antusias warga dalam mensengkuyung kegiatan sangat kompak dan guyub. Amie selaku Ketua Panitia Menuturkan “saya ucapkan terimakasih kepada selurh masyarakat yang ikut mensengkuyung dalam acara pada malam hari ini dan kami juga ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan kami mudah mudahan para donatur di berikan keberkahan dalam hidupnya”. Ungkapnya sabtu(08/02)

Dalam deklarasi dan santunan DPP Sorot Nuswantoro menyiapkan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur sekaligus simbolis terbentuknya kordinator kecamatan rembang , penghormatan dalam pemotongan tumpeng di berikan kepada kepala desa bodaskarangjati yang di berikan kepada Kordinator Sorot Nuswantoro Kecamatan Rembang yaitu Amie Ngapak.

Muhajid kepala desa bodaskarangjati juga menuturkan, “kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang bertempat di desa kami,mudah mudahan sorot nuswantoro semakin berkembang dan maju”.ungkapnya sabtu(08/02)

Ketua sorot nuswantoro Imam Syaefulloh,S.E juga menuturkan ,Kami Pegiat Media sosial Sorot Nuswantoro hanya ingin melakukan sesuatu untuk bangsa ini melalui kegiatan seperti ini kami dapat bersilaturahmi ,berbaur dan menjadi saudara untuk seluruh masyarakat di purbalingga”.

Imam juga menambahkan, “kami akan melakukan kegiatan ini Roadshow di setiap kecamatan sekabupaten purbalingga karna ini adalah bentuk pengabdian kami kepada tuhan yang maha esa”. Ungkapnya Sabtu(08/02)

Usap tangis haru masyarakat tak dapat terbendung saat doa dan renungan di lantunkan oleh Romo kyai Fauzi Muchtar saat pemberian santunan kepada anak yatim. Doa yang menyentuh hati menggiring masyarakat untuk masuk kedalam suasana yang mengharukan. Melakukan kebaikan sebagai bentuk pengabdian kepada alloh adalah tugas kami karna kami adalah para punggawa nusantara yang bekerja untuk alloh.

Next Post

MELATIH KEPEDULIAN ANAK MELALUI DONGENG

Sel Feb 11 , 2020
MELATIH KEPEDULIAN ANAK MELALUI DONGENG Banyumas Pos, Jakarta Dalam mengembangkan […]
img 20200211 wa0020