DEDEN HARDENI GELAR KAMPANYE DENGAN METODE EDUKASI>>MENDAPAT SAMBUTAN HANGAT WARGA DI TITIK LOKASI KAMPANYE

img 20200213 wa0018

20200213 192653 rmedited

DEDEN HARDENI GELAR KAMPANYE DENGAN METODE EDUKASI>>MENDAPAT SAMBUTAN HANGAT WARGA DI TITIK LOKASI KAMPANYE

CIANJUR (Banyumas Pos)

Tim sukses dan relawan untuk kemenangan Deden Hardeni calon Kepala Desa Cisalak gelar kegiatan bersih bersih di titik lokasi kampanye perdana di Kampung Cisalak Hilir, mendapat sambutan warga, kamis 13/02/20.

Hal ini terlihat dari antusias warga yang turut serta mengikuti kegiatan bersih bersih sepanjang jalan di kampung Cisalak hilir dimana titik lokasi kampanye di hari pertama calon Kades Cisalak dengan nomor urut 3 di mulai.

Sekitar 70 warga dan tim relawan berbaur berjibaku membersihkan sampah dan memotong rumput secara bergotong royong, terlihat sesekali salah seorang timses membagikan brosur kampanye kepada warga Cisalak yang melewati lokasi kegiatan tersebut, ini adalah metode yang di terapkan dalam kampanye calon nomor urut 3 Deden Hardeni dengan mengajak masyarakat untuk kembali peduli dan sadar akan kebersihan lingkungannya yang selama ini semakin jarang terlihat.

Ini adalah metode yang jarang dilakukan oleh para calon lainnya dimana masih terkonsentrasi dengan metode kunjungan door to door dan program bantuan dalam menarik simpati para pemilih dalam meraih suara.

Deden Hardeni memilih metode ini karena merasa tertantang oleh degredasi tingkat kepedulian masyarakat akan kebersihan lingkungannya masing masing,dengan harapan masyarakat akan bisa kembali mempunyai rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sehingga akan ada sinergi antara warga dan pemerintah dalam membangun desa.ini menjadi simbol bagi Deden Hardeni dalam menjalankan roda pemerintahan desa nanti.yaitu pemerintahan yang bersih dan peduli kepada warganya.

Tidak hanya itu pada sore harinya calon nomor urut 3 Deden Hardeni bersama timses dan relawan MOTEKAR mengadakan acara dialog bersama warga dusun Cisalak hilir, acara disambut hangat warga, terlihat tempat acara dialog dipenuhi oleh warga dengan mayoritas emak emak yang berebut mengajukan pertanyaan seputar keluhan warga yang selama ini
Menjadi ganjalan dan keluhan mereka.
Salah satunya adalah tentang warga yang masih belum memiliki KTP dan Kartu Keluarga karena sulitnya dalam pengurusan pembuatan di desa selama ini.

” Untuk masalah KTP dan KK akan menjadi salah satu prioritas utama kerja saya nanti dan saya akan targetkan semua warga Desa Cisalak untuk mempunyai KTP dan KK dalam 100 hari kerja” ungkap Deden menjawab pertanyaan salah seorang warga.

Dialog interaktif antara calon kepala desa Cisalak Deden Hardeni dengan warga semakin inten dan semarak dengan adanya Reward/hadiah bagi warga yang berhasil menjawab pertanyaan sang Calon seputar pengetahuan tentang pemerintahan dan wilayah desa, seperti pertanyaan tentang berapa dusun yang ada di desa Cisalak, siapa nama kepala dusun dan diselingi pertanyaan tentang siapa calon nomor urut 3 tentunya pertanyaan itu akan memberikan efek hapalan untuk warga dalam hari pecoblosan nanti.

Itulah metode edukasi dalam kampanye yang diterapkan oleh calon kepala desa Cisalak dengan nomor urut 3 Deden Hardeni kepada calon pemilih untuk mendapat simpati dalam meraup suara untuknya.(red taufik winata)

Next Post

NAZMUDIN WARGA KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG DI KAMPUNG BAGOGOG ADALAH WARGA PENERIMA PKH

Kam Feb 13 , 2020
NAZMUDIN WARGA KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG DI KAMPUNG BAGOGOG ADALAH […]
img 20200213 wa0012