Danramil Maos Menghadiri Pertemuan Kelompok Tani se Kecamatan Sampang Dalam Rangka Sosialisasi Bantuan Benih Untuk Petani se Kecamatan Sampang

img 20200205 wa0025

img 20200205 wa0024

Danramil Maos Menghadiri Pertemuan Kelompok Tani se Kecamatan Sampang Dalam Rangka Sosialisasi Bantuan Benih Untuk Petani se Kecamatan Sampang

Banyumas Pos, Sampang

Danramil 07/Maos diwakili Peltu Ahlan menghadiri Pertemuan kelompok tani se kecamatan sampang di kantor pertanian sampang 05/02/2020

Komandan Koramil 07/Maos diwakili Peltu Ahlan saat memberikan sambutan menyampaikan permohonan maaf untuk Danramil tidak bisa hadir karena ada kegiatan di maos, Selanjutnya terkait dengan program ketahanan pangan, Danramil maos diwakili Peltu Ahlan berharap hendaknya apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih dimantapkan lagi demi kesuksesan dan keberhasilan dalam.bidang pertanian di Kecamatan sampang, khususnya gapoktan dan warga tani.

“Kami melaksanakan pendampingan pertanian ini murni ingin meningkatkan produktifitas pertanian yang sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani,” tegasnya.

Sambutan kordinator PPL Kecamatan Sampang. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran para ketua kelompok tani se Kecamatan Sampang. Kemudian dari balai pertanian akan di dukung alat untuk mendokumentasi lahan berupa Dron dan akan didukung pesawat untuk siaran langsung dengan kementrian Pertanian di Jakarta.

Sementara belum didukung kita menggunakan hp android lewat Open camera. Kemudian tugas desa diserahkan kepada para kelompok tani didampingi ppl dan Babinsa. Karena semua bantuan dari pusat yg berupa benih harus dilengkapi dengan foto lahan yg menggunakan open camera.
Kepada PPL hendaknya lebih intensif bersama Babinsa turun ke lapangan sehingga dapat mengantisipasi secara dini adanya gangguan tanaman padi.
Pada pertemuan tersebut juga dibahas musim tanam padi mt2 akan di laksanakan pada bulan maret serta
Sosialisasi cara mengajukan bibit dan
Rencana pengajuan bibit inpari 32.yang akan segera di realisasi.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya
Kordinator PPL Pertanian Kecamatan Sampang Saryo Amd. Danramil 07/ maos diwakili Peltu Ahlan Ketua Gapoktan se Kecamatan Sampang PPL Pertanian se Kecamatan Sampang Ketua kelompok tani masing masing desa se Kecamatan Sampang Undangan dari kelompok tani sejumlah 105 orang( oephy al-nasir)

Next Post

Babinsa Panen Bareng Bersama Balai Benih Maos Menggunakan Mesin Comben

Rab Feb 5 , 2020
Babinsa Panen Bareng Bersama Balai Benih Maos Menggunakan Mesin Comben […]
img 20200205 wa0023 960x960