Danramil 14 Madukara Tinjau Lokasi Tanah Bergerak di Desa Talunamba

img 20201204 wa0004

BANJARNEGARABanyumaspos.com

Danramil 14 Madukara Kapten Inf Rasto tinjau lokasi tanah bergerak bersama Polsek Madukara dan Perangkat Desa Di Dusun Prangkokan Desa Talunamba Madukara Kabupaten Banjarnegara. (Rabu, 2/12/2020)

Tanah amblas mengakibatkan satu rumah roboh milik Edi Turyanto dan mengancam dua rumah yang berada disekitarnya yaitu milik Sarmono dan Nur Rofik, penyebab tanah ambles tersebut diakibatkan hujan deras, hujan mulai turun sekira pukul 13.30 Wib sampai pukul 22.00 wib, baru reda.

Danramil 14 Madukara Kapten inf Rasto menyampaikan Hujan dengan intensitas sedang cukup lama menjadi semakin lebat di wilayah Kecamatan Madukara, pada Selasa, 1 Desember 2020 pada jam tersebut, yang menyebabkan tanah bergerak kemudian amblas dan mengakibatkan rumah milik Edi Turyanto roboh serta mengancam dua rumah lainya.

“Sementara kini Keluarga Edi Sarmono dan Nur Rofik dievakuasi ke rumah warga yang lebih aman,” terang Danramil

Danramil juga Menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan berhati hati bila hujan deras terus menerus, apabila hujan kembali turun dengan intensitas tinggi dapat berpotensi longsor dan mengancam keamanan warga, masyarakat diharapkan untuk segera mencari tempat yang aman.

Setelah koordinasi dengan Miswan selaku Kadus 3 hari ini juga akan dilaksanakan kerja bakti.(SUYITNO)

Next Post

Forkopimda Banjarnegara Berikan Bantuan Kepada Pengungsi Tanah Bergerak

Jum Des 4 , 2020
Banjarnegara – Banyumaspos.com 04/12/2020 Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Komandan Kodim […]
img 20201204 wa0054