Danramil 1318/Padaherang Mengucapkan Selamat HUT ke 42 Desa Sukanagara

img 20200916 wa0004

Pangandaran Banyumas post 15/09/2020, Di Hari Jadi Desa Sukanagara Kecamatan Padaherang Pangandaran yeng
ke 42 di rayakan dengan sederhana, karena mengingat dan menimbang masih dalam situasi pandemi covid19 walaupun kita sudah memasuki new normal.

Danramil 1318/Padaherang 0613/Ciamis Kapten Inf. Jamino mengucapkan selamat Hari jadi Desa Sukanagara yang ke 42, semoga Desa Sukanagara ini lebih maju dan lebih berkembang di semua bidang trutama ekonominya lebih meningkat pesat, karena di Desa Sukanagara ini tanahnya masih subur belum begitu terkontaminasi oleh kimia, maka buat cocok tanam itu masih bagus dan hasilnya bisa subur.

Harapan kami warga Desa Sukanagara ini tetap bisa mengolah dan memajukan Desa ini lebih maju di banding dengan Desa-desa lainya.
Dan semoga situasi di lingkungan tetap aman, yaman dan konsdusip dari hal-hal yang tidak di inginkan, maka kami mengajak kepada semua warga Desa Sukanagara ini mari kita bersatu padu dan serempak dalam segala bidang.

Pesan kami kepada warga masyarakat Desa Sukanagara mari kita ciptakan iklim yang sejuk, apa lagi di musim pandemi covid 19 ini, kita prihatin dan kasihan kepada warga yang tidak mampu, maka agar supaya kita bisa bangkit dari keterpurukan ini akibat adanya covid 19, ekonomi jadi kocar-kacir dan bukan sekedar warga yang menengah kebawah yang sengsara tapi semuanya kena dampaknya.

img 20200916 wa0006

Maka kami mengajak kepada semua warga mari kita putus mata rantai covid 19 ini dengan cara selalu memakai masker ketika beraktifitas, biasakan cuci tangan dan makan- makan yang bergiji untuk menjaga imunitas tubuh kita.

Pesan kami yang terakhir karena kita sebentar lagi akan memasunki Pilkada serentak, maka kami tegaskan agar supaya warga masyarakat tetap menjaga ke amana, jangan sampai gaduh dan jangan saling bertengkar gara- gara beda pilihan, yang akibatnya bertengkar. Maka kami himbau jangan sampai pada bertengkar silahkan warga menggunakan hak pilihmya masing-masing tanpa adanya paksaan untuk memilih bakal calon Bupati yang kalian sukai. Ungkapnya.

Sigit/ Rasito S yang mewakili Pemdes menuturkan peringatan Hari jadi Desa Sukanagara yang ke 42 ini memang sangat sederhna tidak kaya biasanya ramai banget.

Walaupun tidak begitu meriah tapi warga masyarakat tetap antusias untuk mengikutu jalanya aca hari jadi Desa Sukanagara ke 42.

Harapan kami kedepan Desa Kami semakin maju dan bermartabat dan semoga pendemi covid 19 cepat teratasi hingga kita bisa aktifitas seperti biasa lagi. Ucapnya.

Babinkabtibmas Bagus Yuda Polsek Padaherang juga menturkan hal yang sama dengan Danramil Padaherang pada intinya kita saling menjga diri kita masing-masing agar bisa terhindar dari hal-hal yang tidak di imginkan, dan kami menhhimba kepada warga semu ayo kita tetap jaga kesehatan patuhi aturan pemerinta dalam upaya memutus mata rantai covid 19.

img 20200916 wa0005

Dan di hari jadi Desa Sukanagara ini Kami dari jajaran Polsek Padaherang mengucapkan selamat dan harapan Kamo sama dengan Danramil juga rekan-rekan semua, semoga Desa Sukanagara lebih maji amam, yanman dan masyarakat tetap tentram. Pungkaanya. (red Nur s)

Next Post

Kasat Narkoba Polres Cianjur dan Dua Kapolsek Diserahterimakan

Rab Sep 16 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Kasat […]
img 20200916 wa0011