Danramil 1318/Padaherang . Kodim 0613/Ciamis Yang Baru Kapten Inf. Jamino Giat Kordinasi Dengan Forkompincam

img 20200908 wa0064

Pangandaran Banyumas Post 08/09/2020. Denangan penu semangat dalam menjaga kesatuan dan persatuan koramil 1318 Padaherang berkoordinasi dengan semua elemen yang ada di Kecamatan Padaherang.

Rapat Kordinasi Tingkat Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran bersama Forkompincam Kecamatan Padaherang di laksanakan dengan Lancar Tertib dan Kondusif Danramil 1318/Padaherang
Kapten Inf. Jamino menuturkan Kami akan selalu bersinergi dalam semua lini dalam menjaga ke amana di wilayah Kecamatan Padaherang khususnya.

Bukan dalam masalah pengamanan saja tapi kita tetap mau menjaga ketahananpangan agar supaya warga masyarakat Kecamatan Padaherang tidak kekurangan pangan, Kita akan gandeng semua intansi-intansi terkait di bidang pangan, karena di Padaherang ini masih banyak lahan-lahan yang belum di manfaatkan secara maksimal di bidang pertanian.

img 20200908 wa0065

Untuk di bidang ke amanan kita tetap bersinergi dengan Polsek kebetuka Kapolsek tidak lagi ada tugas yang lebih penting maka di hadiri oleh Binmas Polsek Padaherang dan warga sekitar biar Padaherang bisa aman, yaman dan sejahtera, dan lebih maju dari segala bidang, maka kami bersama Forkompincam Kecamatan Padaherang bertekad bersama untuk kemajuan Padagerang lebih maju dari Kecamatan yang lainya.

Danramil 1318/Padaherang . Kapten Inf. Jamino juga menambahkan dalam Rakor tingkat Kecamatan 2020 di tengah covid 19 kita tetap memperhatikan Protokol Kesehatan menjadi utama dan menegaskan agar supaya Wilayah Kecamatan Padaherang tetap konduaif dari ancaman covid 19. Ungkapnya.

Camat Padaherang Kustiman. S.Sos. MM apresiasi kepada Danramil 1318/Padaherang yang baru Kapten Inf. Jamino yang selalu aktif di semua kegiatan, dan kami sengat mendukung kepada beliau dalam semua kegiatan, trutama di new normal, dari Koramil selalu giat membrikan himbauan kepad warga masyarakat harus selalu menjaga kesehatan, bila beraktifitas wajib menggunakan masker, dan selalu cuci tangan ketika sudah aktifitas.

img 20200908 wa0066

Dan marilah kita jaga Padaherang dari hal-hal yang bersifat negatif, profokatif dan mari kita perangi bersama jika ada ajaran radikalisme yang bisa memecah belah umat, kebetulan Danramil yang baru ini sangat tegas dalam menjalankan tugas, ucapnya. (red Nur s)

Next Post

Pleno Penundaan Tahapan Pencalonan Dan Pemilihan Bupati/Wakil

Sel Sep 8 , 2020
Karanganyar–(Banyumas Pos) Pleno penundaan tahapan pencalonan dan pemilihan Bupati/Wakil, selaku […]
img 20200908 wa0067