Danramil 1314/Cimaragas. Kodim 0613/Ciamis Memantau Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban.

img 20200801 wa0030

Ciamis Banyumas pos 01/08/2020. Dengan penuh pengabdian kepada warganya Danramil 1314/Cimaraga beserta Babinsa Serka Sukriya turun ke Desa ikut memantau pelaksanaan pemotongan hewan kurban.

Danramil 1314/Cimaragas Kapten inf. Jamino ketika di konfirmasi menjelaskan, kami selalu siap membantu warga masyarakat dalam segala kegiatan ini semua kami lakukan demi kelancaran kegiatanya.

Kali ini kami membantu pelaksanaan peyembelihan hewan kurban di Desa Raksabaya, Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar dan di bagikan kepada warga masyarakat.

Dan kami siap saga 24 jam untuk membantu warga masyatakat di manapun, kapanpun jika itu perlu pertolongan kami siap, maka kami anjurkan kepada warga jika ada kegiatan segera beritahu kami ungkapnya.

Kepala Desa Reksabaya Dedi Kusnadi menuturkan dengan Ridlo Allah pada tahun ini di Desa kami yang kuraban meningkat luar biasa.

img 20200801 wa0032

Ini semua kerena kesadaran warga kami, pentingnya berkurban, karena denga mengurbankan sedikit hatanya itu berarti sudah tinggi tingkat ke ikhlasanya.

Harapn kami dan Tokoh Masyarakat yang kebetulan di hadiri H. Agus kedepan bisa lebih meningkat lagi yang
berkurban dan dengan adanya kurban semoga bisa meningkatkan rasa sosial kita terhadap sesama.

Dan kami apresiasi kepada Danramil 1314/Cimaragas Kapten inf. Jamino yang sudah menyempatkan hadir untuk memantau ke gitan kurban.
Dan kami juga mengharapkan bahwa Hewan Kurban ini bisa di nikmati oleh Masyarakat Desa Raksabaya Pada Umumnya,” tuturnya. (red Nur s)

Next Post

Idul Adha Tahun Ini PDI Perjuangan Kebumen Berkurban 3 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Ming Agu 2 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kebumen,melaksanakan […]
img 20200802 wa0000