Danramil 07/Maos Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah Se Kabupaten Cilacap

img 20200130 wa0012

20200130 155400

Danramil 07/Maos Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah Se Kabupaten Cilacap

Banyumas Pos, Sampang

Bertempat di Aula Bengkel SMK Muhamadiyah Sampang diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepala sekolah SD,SMP,SMA dan SMK Muhamadiyah se Kabupaten Cilacap. Jumlah kepala sekolah terlantik sebanyak 31 orang 31/01/2020.

Sambutan Camat Sampang
Mengucapkan selamat datang kepada ketua mohamadiyah propinsi selanjutnya mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yg baru di lantik.
Camat sampang mengucapkan terima kasih dengan adanya sekolah Mohamadiyah sampang ikut mewarnai pembangunan di bidang mental dan spiritual di wilayah.

Selanjutnya ketua Muhamadiyah propinsi mengatakan
Muhamadiyah menyelenggarakan pendidikan dengan menejemen modern dan ilmu pengetahuan umum yang di perbanyak supaya menjadi tenaga kerja yg bisa bersaing dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja.
Oleh sebab itu kepala sekolah harus inspirarif dalam mengembangkan sekolah,dan
beliau menyampaikan selamat kepada kepala sekolah baru, dan berharap mampu mengemban amanah, tugas serta fungsi dengan baik. Beliau juga mengatakan, “Saya mengajak kepada kepala sekolah baru untuk berhijrah. Karena hijrah dimaknai secara jamaah. Maka diharapkan kepala sekolah harus mampu membawa gerbong sekolah untuk berhijrah. Mampu membawa semua siswa, guru, karyawan, dan wali siswa untuk hijrah ke arah kemajuan. Dari yang kurang maju menjadi maju dan dari yang maju ke arah yang lebih maju.”

Acara tersebut dihadiri oleh
Camat Sampang Drs. Achmad Khairudin,Kapolsek Sampang Kompol Budi Riyadi SH,Danramil maos diwakili Peltu Ahlan, Ketua Muhamadiyah propinsi Drs. Tafsir Mag, Ketua muhamadiyah kabupaten Cilacap H. Kuswan Hasan.Se St ,Kepada Dinas P dan K kabupaten cilacap diwakili Ibu Ratna SH,Ketua ranting muhamadiyah se kabupaten cilacap,Serta tamu undangan sebanyak 105 orang.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman( oephy al-nasir)

Next Post

Kapolres Cianjur Bersilaturahmi Ke Ponpes Darussua'da Al Amin Cilaku

Kam Jan 30 , 2020
Kapolres Cianjur Bersilaturahmi Ke Ponpes Darussua’da Al Amin Cilaku CIANJUR […]
img 20200130 wa0018