DANDIM 0608 CIANJUR UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA JURNALIS CIANJUR DALAM IKUT SUKSESKAN PILKADA

img 20201210 161312

CIANJURBanyumaspos.com

Dandim 0608 Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi,S.H.,M.M. mengapresiasi peran para awak Media selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2010, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dandim 0608 Cianjur dalam pesan singkatnya yang diterima oleh Jurnalis Banyumaspos.com, Kamis,10/11/20.

Dalam pesan singkatnya, orang nomor satu di Markas Komando Distrik Militer 0608 Cianjur itu, menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh Masyarakat dan penghargaan setinggi tingginya untuk para jurnalis di Kabupaten Cianjur yang telah mendukung dan memberikan support pada jajarannya melalui informasi serta berita yang faktual dan berimbang.

“Saya atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0608 Cianjur, menghaturkan berjuta terimakasih kepada teman- teman semua atas doa, support dan dukungan yang tak terhingga. Dengan menyajikan berita informasi yg aktual dan terpercaya bagi masyarakat sehingga penyelenggaraan Pilkada berjalan aman dan kondusif,” kata perwira menengah yang pernah bertugas sebagai Paspampres itu.

Dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Cianjur, telah berjalan dengan lancar dari mulai persiapan, pencoblosan sampai dengan penghitungan suara, Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cianjur secara umum berjalan aman dan kondusif. Sehingga masyarakat dalan proses pencoblosan untuk menyalurkan hak suaranya di TPS berjalan dengan lancar dan aman. Hal itu tak terlepas dari peran serta seluruh aparat keamanan, termasuk Tentara Nasional Indonesia dari Kodim 0608 Cianjur.

Ricky pun menambahkan,  Siapapun yg terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Cianjur adalah pilihan rakyat. Mari bersama- sama menjaganya.

Dandim juga berharap kedepan Forkopimda Cianjur semakin kompak dan selaras bekerja sama dengan teman- teman Insan Pers untuk membangun kabupaten Cianjur yang sejahtera adil dan makmur.

Reporter : Taufik winata

Next Post

DESA DEPOK BAWANG MoU DENGAN POLITEKNIK BANJARNEGARA

Jum Des 11 , 2020
  Banjarnegara – Banyumaspos.com Selasa, 08/12/2020 Bertempat di Ruang U5 […]
img 20201210 wa0014