DALAM MEMERIAHKAN HUT RI KE 75 TH RSI BANJARNEGARA MENGADAKAN LOMBA FASHION SHOW KARYAWAN

img 20200819 wa0011

Banjarnegara Banyumas post 19/08/2020. Menyambut Dirgahayu RI itu berbagai cara di lakukan, itu semua buat mengenang para Pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raga, harta, tenaga dan pikiran untuk merebut Bangsa Indonesia dari para penjajah yang mau merebut Bangsa Indonesia.

Tapi berkat ke gigihan para Pahlawan yang pantang mundur bermodalakan tekad yang kuat persatuan dan kesatuan tetap terjalin hingga membuahkan hasil bisa merebut Bangsa Indonesia tercinta ini merdeka hingga sekarang tidak terasa sudah 75 th.

Direktur RSI Banjarnegara dr. Agus Ujianto,Msi., Med.SpB menuturkan dari ruang kerjanya dalam memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 75 th, dengan kesederhanaan mengintruksikan kepada semua karyawan dan karyawati RSI untuk mengadakan kegiatan lomaba, yang di tempatkan di halaman RSI Banjarnegara.

Kita jangan kalah kerena covid 19 hingga lupa dalam mengenang para pejuang yang sudah mengorbakan jiwa dan raganya untuk bangsa ini.

Kami juga memberikan bantuan biyaya kesehatan kepada beberapa pasen yang tidak mampu hingga kami gratiskan, ini semua bentuk perjuangan dan bentuk kepedulian kita terhadap pasen, dan kami ucapkan banyak terimakasih terhadap semua karyawan dan karyawati pungkasnya denga ucapan MERDEKA.

img 20200819 wa0012

Ketua panitia lomba Dian di dampingi Usiana menuturkan dalam rangaka memeriahkan HUT RI kali ini kami adakan sesederhana mungkin karena mengingat dan menimbang kita hidup masih berdampingan dengan covid 19, tapi walapun dengan kesederhanaan kami tetap semangat dalam memeriahkan HUT RI ke 75 ini.

Kami adakan lomba Fashion Show ini dari semua ruang biar bisa menunjukan rasa cintanya kepada Bangsa Indonesia ini, hinggga bisa merasakan bagaimana rasanya dulu ketika para Pahlawan terdahulu merebut Bangsa ini dengan alat sangat sederhana tapi bisa merebut Bangsa Indonesia dari para penjajah hingga merdeka.

Maka alangkah gobloknya jika warga masyarakat Indonesia yang tidak mau mensyukiri kenikmatan kemerdekaan ini, bahkan mau mengobok-obok bangsanya sendiri, Dian menyampaikan dengan penuh semangat 45.

 

Usian anggota panitia juga menambahkan harapan kedepan dalam memeriahkan HUT RI akan kami gelar lomba untuk umum, dalam hal ini untuk menambah rasa kesatuan dan persatuan bahwa kita tidak boleh membeda-bedakan satu sama lain, karena kita ini hakekatnya sama.

Dan kami sampaikan acara lomba ini di rencanakan dengan waktu yang sangat singkat cuman tiga hari, tapi berkat kesemangatan teman-teman semuanya bisa berjalan dengan lancar,,” pungkasny.

Peserta lomba dari runga RM RSI Banjarnegara yang di wakili Yanti merasa puas dan terharu dalam pelaksanaan lomba Fashion show untuk memeriahkan HUT RI ke 75 th ini, kita, kami benar-benar terharu denga para pejuang Bangsa para Pahlawan yang rela berjuang padahal yawa taruhanya, ingat temen-temen semua yang sebangsa dan setanah air jangan sampai kau nodai perjuangan para Pahlawan, ayo kita hormati, kita kenang para Pahlawan yang sudah merebut bangsa Indonesia hingga merdeka,” ungkapnya.

img 20200819 wa0013

Tak kalah perwakilan dari Ruang Darussalam Widianto yang termasuk ruang tersibuk di RSI Banjarnegra tapi tetap semangat tertanmkan rasa hormat kepada para Pahlawan Bangsa ini, kita baru bisa merawat pasen kalau dinilai itu belum seberap perjuanganya kita, maka kami mengajak sahabat-sahabat semua mari kita tanamkan rasa perjuangan ini, walaupun tidak seberapa tapi kita tetap semangat dan kita haya berharap Ridlo Allah SWT, intinya mari kita jaga bersama NKRI harga mati biar Indonesia tetap jaya.”MERDEKA, tuturnya , (red Nur S)

Next Post

Bupati Banyumas Ir.Ahmad Husein mendapat Kejutan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K Di Hari Ulang Tahun Yang Ke 61

Rab Agu 19 , 2020
Banyumas, Banyumas Pos- Sore hari Senin 17 Agustus 2020 selepas […]
img 20200818 wa0041