Coffee Morning Dandim 0709/Kebumen Bersama Awak Media

img 20200122 wa0014

img 20200122 wa0002

Coffee Morning Dandim 0709/Kebumen Bersama Awak Media

Kebumen (Banyumas Pos)

Rabu,22/01/2020 Coffe Morning Bersama Awak Media Di Kodim 0709 Kebumen.Kodim Mengundang berbagai awak Media untuk bersilaturami bersama sambil menikmati Coffe di aula dengan Intel Humas kodim 0709 bersama wartawan.

KPT INF Rudiyanto,Pasi Intel Kodim 0709 membuka dengan Coffe Morning dalam sambutanya mengatakan, Mohon maaf saya sampaikan atas kegiatan Kunjungan Kasad kemaren untuk rekan awak media semua tidak di perkenankan hadir meliput, karena beliau waktu itu tidak berkenan kegiatannya untuk di liput, tetapi kita tetap selalu menjaga silaturahmi sinergitas dalam pekerjaan, untuk memajukan Kab Kebumen, dan mengamankan lingkup wilayah Kab Kebumen dan luasnya Bangsa Indonesia.
Sangat penting adanya Awak media, pada waktu dulu sebelum ada Wartawan, tentunya susah akan mengabarkan hal penting, karena dengan adanya wartawan tentunya sangat mudah masyarakat luas akan segera mengetahui,Ungkap Rudi.
Terbentuknya nama wartawan tidak luput dengan Sejarah baik di Indonesia atau luar Negeri. (Dunia),tandasnya.

Sambutan dari Drs. Wardopo (Sesepuh Awak Media) dan Sambutan dari Bagus Sukmawan S.IP (Ketua PWI Kbm) mengatakan,Terimakasih kepada Kodim 0709/Kbm yang telah menggelar acara Coffy Morning untuk bersilaturahmi, untuk rekan awakmedia sepertinya rekan awakmedia hadir dalam acara coffy morning dengan Dandim 0709/Kbm, semangat dan antusias dalam menghadirinya,Sekali lagi saya terimaksih atas undangan nya Dandim kepada awak media dan kita semua mendukung kota Kebumen yang Aman Kondusif, semoga dan berharap Kodim 0709/ lKbm lebih maju, meningkat dengan rencana pembangunan di lahan Jln Lingkar selatan,tandasnya.

Letkol Kav MS Prawira Negara S.E., M.M (Dandim 0709/Kbm) dalam sambutannya mengatakan,Saya melihat para awak media dan anggota Kodim 0709/Kbm sangat harmonis, acara ini saya berharap kita akan selalu sinergiz, semoga bisa terjaga hubungan ini, Tujuan silaturahmi supaya kita saling mengenal, memahami pengertian dalam melaksanakan tugas masing-masing,Dan salam kenal dari saya selaku Dandim 0709/Kebumen, semoga teman-teman wartawan bisa memberitakan fungsi tugas Makodim dengan berita yang mantap dan bisa membritakan Profesionalisme Babinsa dalam memberitakan dan bertugas di bawah Makorem 072/Pmk. (Lia)

Next Post

CECEP D’COLONEL BALON BUPATI CIANJUR PROTES KERAS ATAS INSIDEN PENUTUPAN APK MILIKNYA

Rab Jan 22 , 2020
CECEP D’COLONEL BALON BUPATI CIANJUR PROTES KERAS ATAS INSIDEN PENUTUPAN […]
img 20200122 wa0013