CIBEBER MASUK ZONA PSBB, CAMAT CIBEBER GELAR RATAS DENGAN SELURUH KADES

img 20200504 wa0004

img 20200504 wa0006

img 20200504 wa0005

CIBEBER MASUK ZONA PSBB, CAMAT CIBEBER GELAR RATAS DENGAN SELURUH KADES

CIANJUR-Banyumas Pos

Rapat Terbatas (RATAS) para Kepala Desa seluruh kecamatan Cibeber di gelar di ruang Bale Panyingling Rasa Desa Cihaur Kecamatan Cibeber,Senin 04/05/20.

Rapat dipimpin oleh Camat Cibeber Ali Akbar  dan dihadiri oleh ketiga unsur Forkopimcam Cibeber dan seluruh Kades di wilayah kecamatan Cibeber,Kepala Puskesmas,Kepala Kantor Pos dan Kepala Satpol PP Kecamatan Cibeber.

Dalam rapat membahas tentang persiapan Kecamatan Cibeber dalam melaksanakan PSBB yang akan diberlakukan tanggal 06/05/20.

Tidak hanya itu,dalam rapat juga dibahas teknis pembagian dana bantuan untuk  warga  para penerima Bantuan Gubernur yang disampaikan kepala kantor pos Cibeber dan sempat terjadi dialog yang cukup intens.

Camat Cibeber Ali akbar,S.Kom.,M.AP. ketika diwawancarai mengatakan, ” hari ini kita semua dari forkopimcam mengadakan rapat terbatas bersama para kepala desa membahas secara teknis pelaksanaan PSBB yang akan segera diberlakukan di kecamatan cibeber,yang keduanya kita juga membahas tentang dana bantuan gubernur yang teknis pendistribusiannya dibahas dalam rapat hari ini bersama kepala kantor pos cibeber” katanya.

Ali menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung secara aktif dalam penerapan PSBB ini agar tingkat keberhasilannya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 bisa maksimal, juga masyarakat diminta untuk mematuhi aturan pemerintah dengan menjaga kebersihan,menggunakan masker dan laksanakan physical distancing.

Sementara itu Kapolsek Cibeber AKP.Jony W.B. menjelaskan teknis pelaksanaan PSBB di wilayah kecamatan Cibeber, ” teknis pelaksanaan PSBB nanti kita akan dirikan pos-pos cek point yang akan mengecek setiap kendaraan yang datang,kita cek penumpang serta pengendaranya menggunakan alat pengukur suhu tubuh yang akan dilakukan oleh petugas kesehatan, dan ketika ada yang tidak menggunakan masker kita akan suruh memakai masker, dan sementara waktu kita hanya dirikan satu pos cek pont dulu” jelasnya.(red.taufik winata)

Next Post

Pengamat: Pengangkatan Untung Sebagai Wakil Jaksa Agung, Angin Segar Institusi Kejaksaan

Sen Mei 4 , 2020
Pengamat: Pengangkatan Untung Sebagai Wakil Jaksa Agung, Angin Segar Institusi […]
img 20200504 wa0007