Candi Sari Grup Membagikan Sembako Ke Masyarakat Di Pasar Demangsari dan Jatisari Sempor

img 20200410 wa0021

Candi Sari Grup Membagikan Sembako Ke Masyarakat Di Pasar Demangsari dan Jatisari Sempor

Gombong—-(Banyumas Pos) Jumat 10/04/2020 Rumah makan Candi sari Grup membagi-bagikan sembako kepada masyarakat di pasar Kuwarasan.

Terlebih setelah kebijakan pemerintah memberikan imbauan penggunaan masker saat keluar rumah. Sebagai bentuk kepedulian,Candi Sari Grup Kabupaten Kebumen membagikan sembako dan ribuan masker kepada masyarakat di Kuarasan secara cuma-cuma.

Paket yg dibagikan 500 sembako @ 100.000.
1000 Nasi Bungkus,2000 Masker Kain.Dan kami Bagikan di sekitar Unit2 Usaha. Antara lain dari 10 cabang Toko Pusaka Indah Swalayan, 3 SPBU, dan 2 Rest Area serta Agen LPG + Retester/ Bengkel/Tabung LPG dan Lokasi kedua di Pasar Demangsari Ayah yang menerima Tukang becak, kuli panggul, tukang Parkir, tukang ojek.

Menurut Edi salah satu kepercayaan Candi Sari Grup langkah ini sekaligus upaya untuk meringankan kesulitan masyarakat di tengah perekonomian yang sedang sakit karena COVID-19 dan kelangkaan stok masker di berbagai wilayah membuat Candi Sari Grup peduli untuk membagi-bagikan ke masyarakat guna untuk memutus rantai COVID-19 juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan,menjaga kebersihan dan selalu cuci tangan.

Harapannya masyarakat kabupaten Kebumen khususnya di Kuwarasan Gombong tetap waspada,jaga kebersihan dan sehat selalu dan COVID-19 cepat berakhir,tambah Edi.
(Red Lia)

Next Post

Akibat Penyakit Menahun Seorang Warga Desa Pepedan Gantung Diri

Jum Apr 10 , 2020
Akibat Penyakit Menahun Seorang Warga Desa Pepedan Gantung Diri. Purbalingga […]
img 20200410 wa0024