CALON BUPATI PURBALINGGA MUHAMMAD SULHAN FUZI SE, MM KUNJUNGI TOKOH ULAMA.

img 20200630 wa0002

Purbalingga 29/06/2020. Dengan langkah yang pasti penuh optimis Cabup Purbalingga Muhammad Sulhan Fauzi SE, MM di dampingi tim Suksesnya silaturahmi ke tokoh Agama di Kecamatan Karanganyar.

Ketua MWC NU Karanganyar K. Taefur Marzuqi menuturkan sangat mendukung kepada calon bupati yang di usung oleh koalisi pelangi.

Dan kami harap untuk bisa membawa perubahan Purbalingga lebuh maju, sesuai apa yang di inginkan warga masyarakat sesuai dengan slogan Purbalingga PERWIRA, masyarakat subur makmur dan jangan sampai ada warga yang rumahnya tidak layak huni.

img 20200630 wa0003

Dan semoga Oji setelah terpilih nanti benar-benar amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai orang no satu di Purbalingga.

Kami optimis Oji bisa terpilih jadi Bupati Purbalingga, dengan satu syarat timnya benar-benar solid dan puya niat untuk memajukan Purbalingga, karena terpilih dan tidaknya ada di pundak kalian semua ujarnya kepada tim yang ikut hadir.

Katib Syuriah MWC NU KH Nur Khamid Karanganyar juga berpesan kepada Oji dan Tim suksenya, agar supya bisa menjaga dirinya masing-masing karena tidak menutup kemungkinan kita akan ada gesekan-gesekan dengan tetangga sebelah.

Maka baik tutur kata tindak tanduk dari taem itu harus benar-benar mengunakan tiga S ( Salam, Sopan dan Santun) ini kunci dalam meraup suara, jangan jadi tim yang di benci warga karena lampahnya,

Insha allah bisa berjalan dengan mulus jika itu di lakukan dan kami Optimis Oji bisa meraih suara terbanyak. Ungkapnya

KH. Muhammad Faozan, Sag juga hampir sama pesanya baik pada Oji dan timnya, beliau menambahkan Oji itu sudah termasuk calon pemimpin yang dalam istilah jawanya ( Bobot , Bebet Bibitnya) sudah ada.

Juga perjuangan buat warga purbalingga juga sudah banyak karena saya tahu persis dalam berjuang
untuk memajukan Purbalingga.” Tuturnya.

Dalam lawatanya Oji juga mengukuhkan tim relawan Kordes sekecamatan Karangmoncol di Desa Garantung.

Ketua Kordes Grantung Edi menyampaikan akan mengatur setrategi pemenangan Oji sampai ke tingkat RT,

Dan kami yakin bahwa Oji akan unggul di Kecamatan Karangmoncol, dan kami akan upayakan semaksimal mungkin.” pungkasnya.

img 20200630 wa0001

K. M Zaitun tim pemenagan Oji juga menyanpaikan, bahwa Oji itu satu-satunya calon yang di usung oleh koalisi pelangi, setelah melalui berbagai pertimbangan dalam penjaringan Calon maka dari koalisi Pelangi memilih Oji sebagai Calon Bupati,

Karena Oji masuk kriteria dari segala segi, dan setelah jelas di tetapkan jadi calon teryata warga masyarakat sudah pada menanti utuk memenangkan Oji. Ucapnya. ( red Nur Salim)

Next Post

MUSYAWARAH ANAK CABANG PDIP MEMPERCAYAKAN BUDIATI, SH SEBAGAI PIMPINAN DI KECAMATAN CAKUNG

Sel Jun 30 , 2020
Banyumas Pos, Jakarta Dalam meneruskan tampuk kepemimpinan kepengurusan PDIP Kecamatan […]
img 20200630 wa0004