Bupati Minta Bank Kebumen Tingkatkan Kualitas SDM

img 20201015 wa0023

KEBUMEN -(Banyumas Pos)Lembaga keuangan jangan hanya menarik minat masyarakat untuk terus menabung. Namun juga harus meningkatkan akses pembiayaan masyarakat secara lebih luas lagi, terutama untuk kalangan UMKM.

Hal itu dikatakan Bupati KH Yazid Mahfudz, saat membuka Pengundian Tabungan Lawet PD BPR Bank Kebumen di Pendopo Rumdin Bupati, Kamis, 15 Oktober 2020.

“Bank Kebumen memiliki peran strategis mendorong perekonomian masyarakat. Agar terus kerja profesional, khususnya di masa pandemi Covid-19. Sehingga mampu berkontribusi mendukung perekonomian rakyat,” kata
Yazid Mahfudz.

Bupati berharap sebagai perusahaan daerah, Bank Kebumen bisa terus berinovasi dan meningkatkan perbaikan kinerja serta kualitas SDM.

“Jangan hanya mengejar pertumbuhan dari aspek keuangan saja. Ttapi juga bagaimana agar pengelolaan semakin baik,” tegasnya.

 

Direktur Bank Kebumen Rudi Rustiono, menjelaskan Pengundian Tabungan Lawet sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sudah menabung di Bank Kebumen.
“Lebih dari 4 ribu kupon diundi pada periode kedelapan tahun 2020 ini,” terangnya.

Sementara itu, nasabah yang beruntung mendapat hadiah mobil Daihatsu Avanza atas nama Sumirah. Warga Desa Benerwetan, Kecamatan Ambal ini berhasil mendapatkan hadiah utama yang diundi oleh Bupati Yazid
Mahfudz.(lia)

Next Post

Bupati Kebumen Hadiri Pengukuhan DPC PAPDESI

Kam Okt 15 , 2020
KEBUMEN – (Banyumas Pos)Bupati KH Yazid Mahfudz menghadiri Pelantikan dan […]
img 20201015 wa0024