BUDIATI, SH. PEGANG TAMPUK KEPEMIMPINAN PENGURUS ANAK CABANG (PAC) PARTAI DEMOKRASI INDONESIA PERJUANGAN (PDI P) KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR

 

img 20200629 wa0002

JAKARTA – Banyumas Pos

Budiati, SH. yang merupakan putri daerah Cilacap, Karesidenan Banyumas ini telah terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Cakung, di dampingi Sekertaris, Doni dan Jubar sebagai Bendahara dalam Musyawarah Anak Cabang yang digelar Minggu, 28 Juni 2020 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI P, Jln. H. Naman No. 3 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Perhelatan yang dihadiri William Yani, Ketua Dewan Pimpinan Daerah, di dampingi Dwi Rio Sambodo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Jakarta Timur dan para KSB (Ketua, Sekertaris, dan Bendahara) seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Cakung.

img 20200629 wa0000

Menurut salah satu nara sumber, Petrus Amuntoda, Ketua Ranting Pulogebang bahwa dari beberapa bakal calon yang ada, akhirnya Budiati lah yang dipercaya untuk menduduki Ketua Pimpinan Anak Cabang di Kecamatan Cakung yang terdiri dari tujuh Kelurahan.
Sosok Budiati, SH.ini kiprahnya memang tidak diragukan karena di samping sudah memahami apa yang harus diperbuat untuk kemajuan Partai moncong putih di Tlatah Kecamatan Cakung, juga pengalamannya selama menduduki Sekertaris Pumpinan Anak Cabang.

img 20200629 wa0001

Ucapan Selamat atas dipercayanya Budiati, SH. yang bersuami Khairul Anwar, SH., M.Kn. datang dari Sesepuh PDI P, Bandiono dan warga masyarakat Jln. Swadaya IX Rt. 009 Rw.01 khususnya dan masyarakat Kecamatan Cakung yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
Awak media Banyumas Pos turut mengucapka Selamat semoga amanah dan sukses merahkan Kecamatan Cakung.
SALAM ORA NGAPAK ORA KEPENAK.(santo).

 

Next Post

Bupati Kebumen Hadiri Simulasi Resepsi Pernikahan Fase New Normal

Sen Jun 29 , 2020
KEBUMEN – Banyumas Pos Bupati KH Yazid Mahfudz, menghadiri kegiatan […]
img 20200628 wa0022