BERSATULAH UNTUK INDONESIAKU

Jakarta (Banyumas Pos)

BERSATULAH !! Mari kita anggap gejala pemakzulan Presiden Jokowidodo adalah sebuah mimpi bagi para pecandu kekuasaan yang berulah dengan berbagai kiprah dan sumpah serapah. Tuhan ampunilah mereka.
BERSATULAH !! untuk menyadarkan bagi mereka yang Fitnah dibilang Dakwah. Karena rupiah dakwah bisa berubah menjadi sumpah serapah. Ya Robb sayangilah mereka.
BERSATULAH !! Bisikkanlah kepada mereka yang gemar sebar kebencian di bilang Jihat, sesungguhnya Alloh menjadikan manusia khalifah di bumi untuk saling mengasihi tidak untuk saling membenci. Ya Tuhan Yang Maha Pengasih, kasihanilah mereka hanya karena nafsu mereka jungkir balikkan ajaranMu.
BERSATULAH !! berilah pencerahan agar bila tidak bernalar pakailah hati, kiranya masih berhati. Ya Alloh Engkau Yang Maha Mengetaui apa-apa yang nampak dan tidak nampak. Bukalah hatinya agar nereka belajar berkata-kata lembut oleh k arena Engkau.

img 20200603 wa0022
Mendesak dibutuhkan Bersatunya bangsa yang mencintai negaranya dan Semua Kekuatan Relawan, Ormas, Organ untuk menghadapi perilaku-perilaku seperti di atas.
Tidak fair jika membedah kandungan pasal-pasal Undang-undang Dasar 45 hanya dari sudut kepentingan mereka yang bersebrangan dengan Pemerintah maupun kesentimenannya kepada Jokowidodo, tanpa menukil pasal dan ayat yang membela hak warga yang merasa punya hak membela Presidennya dan atau negaranya. Tidaklah manis sebagai ahli hukum dan Pengacara berkelas mencari panggung dalam kondisi bangsa dan negara sedang prihatin.
Adalagi tega-teganya mencatut nama besar Muhamadiah untuk menuruti para Cukong yang merasa terusik pundi-pundinya. Dengan keberanian Jokowidodo membela rakyatnya demi amanah yang diembannya.
Kini sudah saatnya rakyat berharap negara cepat bertindak agar Pemerintah dan negara berwibawa di Republik ini, tidak ada negara di dalam negara, di negara Kesatuan Republik Indonesia.
Rakyat tidak mengharap mengatasi masalah setelah terjadinya masalah.
Alangkah bijaksana bila atasi masalah sebelum pecahnya masalah.

Marilah kita bersama menengadah dan bersimpuh kehadirat Alloh Swt. dan Tuhan Yang Maha Esa agar Presiden Jokowidodo dilindungi dan diberi kekuatan untuk tetap bekerja dan bekerja untuk Ibdonesia, dan sadarkanlah ya Alloh Saudara-Saudara sebangsa yang sedang tergoda oleh nafsu ambisi dari setan-setan musuhMu ya Alloh, agar seluruh elemen bangsa bersatu padu dan saling berpeluk membangun Indonesia tanpa berselisih sangka.
BERSATULAH !! INDONESIAKU.(santo)

Next Post

Akibat Hujan Lebat, 5 Rumah Tertimpa Longsor Di Desa Susukan Kecamatan Campaka

Rab Jun 3 , 2020
  CIANJUR – Banyumas Pos Musibah tanah longsor kembali terjadi […]
img 20200603 183048