BERSATU LAWAN COVID – 19 SEKNAS JOKOWI DKI dan BODETABEK BAGIKAN MASKER

img 20200404 wa0001

img 20200404 wa0000

BERSATU LAWAN COVID – 19 SEKNAS JOKOWI DKI dan BODETABEK BAGIKAN MASKER

Jakarta (Banyumas Pos) – Ketua dan Sekertaris Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek, Monisyah, S.Sos dan Malanton Jon Fiter, SH., MH. serahkan kurang lebih 3000 lembar masker sebagai wujud gotong royong melawan virus corona. Penyerahan ke masing-masing Cabang Seknas Jokowi secara simbolis, diwakili Ketua Cabang Cabang Jakarta Timur, Ronny Supusepa dan Cabang Jakarta Utara diwakili oleh Andreas Bolang di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Jumat, 03 April 2020.

Semboyan Bersatu Lawan Covid – 19 merupakan implementasi kegotong royongan, satu semangat dan satu jiwa dibawah komando Monisyah, S.Sos selaku Ketua dan Malanton Jon Fiter, SH., MH., Sekertaris memerangi virus corona dengan membagikan masker demi keselamatan diri, sekaligus wujud nyata Seknas Jokowi DKI dan Bodetabek yang selalu mendukung Pemerintahan Jokowi.

Seknas Jokowi merasa ikut bangga bahwa sosok Jokowidodo yang didukung kini menjadi Presiden yang diperbincangkan oleh dunia dipuji oleh Pemimpin-pemimpin negara berpengaruh atas kehebatan Presiden Republik Indonesia dalam mengatasi wabah Virus Corona, yang dialami banyak negara.

Jokowidodo, selaku pemegang kepercayaan rakyat yang telah memilih dan Amanah Allah Tuhan Yang Maha Esa, tidak urus dengan oknum-oknum yang mau menelikung nampaknya, baik dari orang yang pernah mendampingi maupun sekelas gubernur yang merasa presiden sampai yang terpaksa menjadi oposan karena tidak kesampaian hasratnya.

Presiden tetap mengambil kebijakan yang berpegang demi bangsa dan Negara tercinta, serta sebagai bangsa pejuang bersama rakyat, Indonesia harus menang melawan wabah Virus Corona dengan memohon RidhoNya.

Seknas Jokowi DKI dan Bodetabek menyadari nilai masker tak seberapa nilainya.Tapi niat hati yang tulus, semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi para Pemimpin Negeri ini, dan bangsa Indonesia segera dibebaskan dari wabah Covid – 19 oleh karena doa para Alim Ulama dan Kuasa Tuhan Seru sekalian Alam Alloh Swt. Al Fatheah.Aamiin.(santo).

Next Post

POLRES CIANJUR EDUKASI DAN TERAPKAN PHYSICAL DISTANCING DI PABRIK DALAM RANGKA PENANGANAN COVID-19

Sab Apr 4 , 2020
POLRES CIANJUR EDUKASI DAN TERAPKAN PHYSICAL DISTANCING DI PABRIK DALAM […]
img 20200404 wa0004