Bercengkerama Damai Dengan Tim Jarkom Pemuda Pancasila Kab. Banyumas Di Desa Kalikidang

img 20200705 wa0018

Banyumas, Banyumas Pos- Tak disangka organisasi masyarakat yang beranggotakan cukup luas yakni PP (Pemuda Pancasila), memiliki tim Jarkom alias Jaringan Komunikasi.
Berkenalan dengan perwakilan mereka yakni saudara Akbar dan seorang bapak yang lebih senang dipanggil dengan sebuatan BBL, menuturkan bahwasanya dalam wadah Ormas tersebut tidak hanya tugas-tugas biasa.Namun ada spesifikasi tersendiri salah satunya yakni Jarkom tersebut.
Ada hal yang cukup menarik pula dari keduanya mengenai hobi mereka dalam berkegiatan sosial.Antara lain belajar ilmu tasawuf guna membantu tugas mereka sebagai anggota Ormas dilapangan.
“Terkadang kami bertemu dengan beberapa kerusuhan kecil, nah, dengan ilmu tasawuf keagamaan tersebut maka kami akan lebih dapat menahan emosi sebelum meredakan emosi yang lain.”
Akbar Utoya yang merupakan warga Kalikidang menuturkan bahwa dirinya bangga tinggal di desa tersebut dalam pembicaraan.Bahwasanya Kalikidang merupakan desa dimana ia mampu mengekspresikan segala ada yang pada dirinya tanpa adanya gesekan maupun singgungan dengan pihak lain meskipun dirinya berasal dari organisasi masyarakat.(rahma)

Next Post

Perjanjian PT. Pundi Indokayu Kalibagor Dan Pekerja Buruh Memasuki Babak Baru

Ming Jul 5 , 2020
Banyumas, Banyumas Pos- Pada beberapa waktu yang lalu PT. Pundikayu […]
img 20200705 wa0019