BANTUAN SOSIAL SEMBAKO JABAR SEHAT LAHIR DAN BATIN

 

Banyumas Pos, Jakarta
Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat , Gubernur Ridwan Kamil menyalurkan bantuan sosial sembako kepada warga masyarakat Jabar untuk membantu warga terdampak Covid juga merayakan kemenangan selesai menjalankan Puasa di Bulan Ramadhan , yang sebentar lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri sangat dinanti nanti warga masyarakat.
Pada hari ini SELASA , 19 Mei warga BINTARA Kelurahan Bekasi Barat Kecamatan Bekasi telah menerima bantuan Sembako melalui Jasa PT POS INDONESIA .

img 20200519 wa0063

Warga masyarakat yang menerima bantuan melalui jasa PT. Pos Indonesia ini saat ditemui awak media keluarga Dicky Wahyudi menyampaikan rasa senang nya menerima bantuan ini , karena lagi masa sulit ini , kerja diliburkan oleh PT nya karena diberlakukan PSBB. Warga masyarakat sangat mengapresiasi kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil yang peduli kepada warganya pada saat sulit ini. Gubernur Jawa Barat ini sejak beliau jadi walikota Bandung dikenal Loyalitas nya dan dekat masyarakat , terlebih kaum kecil.

Dalam penyaluran bantuan sosial ini , Gubernur berharap masyarakat bisa terbantu. Pada masa sulit ini, terlebih masyarakat menghadapi Hari Raya Idul Fitri sangat mengharapkan uluran bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Semoga bantuan sosial sembako ini masyarakat akan sehat lahir maupun batin. Gubernur Ridwan Kamil mengucapkan kepada warga masyarakat Jawa Barat Minal aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin 1441 H. Tjs

Next Post

Gugus Tugas Covid-19 MWC NU Punggelan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Manis & Pon.

Sel Mei 19 , 2020
  Banjarnegara – Banyumas pos 19/05/2020. Dengan penuh semangat relawan […]
img 20200519 wa0064