BANGUN SILATURAHMI KAPOLRES CIANJUR KUNJUNGI PONPES DARUL ABROR

img 20200115 wa0028

20200116 071233

BANGUN SILATURAHMI KAPOLRES CIANJUR KUNJUNGI PONPES DARUL ABROR

CIANJUR (Banyumas Pos)

Kapolres Cianjur AKBP.Juang Andi Priyanto,S.I.K,SH,M.Hum beserta rombongan mengunjungi ponpes Darul Abror rabu,15/01/20.

Kunjungan Kapolres ke ponpes Darul Abror adalah sebagai lawatan ketiganya setelah sebelumnya kapolres mengunjungi dua Polsek yaitu Polsek Warungkondang dan Polsek Cibeber, dalam rangkaian Kunjungan kerja sosialisasi dan mengecek kesiapan jajaran di bawahnya menghadapi kegiatan pilkades serentak dan pilkada 2020 yang akan di laksanakan di wilayah kabupaten Cianjur.

kapolres beserta rombongan disambut pimpinan Ponpes Darul Abror KH.Mubarok Ichsan dengan lantunan sholawat oleh para santri yang ikut menyambut kedatangan kapolres setibanya di pintu gerbang ponpes.

Terlihat Wakapolres Kompol.Jaka Mulyana, S.I.K,M.I.K mendampingi Kapolres, beserta Kapolsek Cibeber AKP.Joni WB, ikut dalam rombongan Kabag Sumda Kompol Asep Agustoni,SE,M.M,Kabag Sabhara AKP.Aca Nana,Kasat Intelkam AKP.Jayudin dan Paur Subbag Humas Ipda.Budi Setiayuda.

Pimpinan ponpes Darul Abror mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kunjungan Kapolres Cianjur beserta rombongan ke ponpes Darul Abror “ini adalah Kapolres Cianjur pertama yang mengunjungi Ponpes Darul Abror semenjak saya dirikan sejak tahun 1993” ungkap KH.Mubarok Ichsan dalam sambutannya.

Begitupun dengan Kapolres Cianjur menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pimpinan ponpes Darul Abror yang telah menerima dan menyambut kedatangannya beserta rombongan dengan baik.

“Saya beserta rombongan dari Polres Cianjur mengucapkan terima kasih telah disambut oleh bapak Kyai beserta para santri dengan senyuman, kunjungan kami datang kesini ingin menjalin silaturahmi untuk saling bergandengan tangan silih asah,silih asih,silih asuh untuk kemajuan dan iebaikan di wilayah Cianjur” tutur Kapolres dalam sambutanya.

Ponpes Darul Abror didirikan oleh KH.Mubarok Ichsan pada tahun 1993 berlokasi di Kp.Sadamaya wetan Rt.02/03 desa Peuteuycondong kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Jawa Barat. dengan jumlah santri putra dan putri sebanyak 65 orang,.

Pada kesempatan itu pula Kapolres berpesan kepada para santri untuk bisa lebih selektif dalam menerima berita dari medos, karena banyak berita hoax yang ingin mengacaukan pikiran dan ujungnya mengadu domba, juga AKBP.juang Andi Priyanto berpesan kepada para santri dengan maraknya peredaran Narkoba sekarang ini, jangan sampai untuk ikut ikutan mencoba untuk menggunakannya,karena para santri sudah menjadi salah satu sasaran peredarannya, dan terkhir dalam sambutannya Kapolres meminta Do’anya semoga semua Anggota kepolisian ksusunya di bawah jajaran Polres Cianjur agar di berikan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas tugasnya khususnya pada kegiatan pilkades dan pilkada yang segera dilaksanakan di wilayah kabupaten Cianjur(red.taufik winata)

Next Post

ROMBONGAN KAPOLRES CIANJUR SAMBANGI MAPOLSEK CIBEBER

Kam Jan 16 , 2020
ROMBONGAN KAPOLRES CIANJUR SAMBANGI MAPOLSEK CIBEBER CIANJUR (Banyumas Pos) Mapolsek […]
img 20200116 wa0004