Bangun Rasa Empati Pada Sesama Dalam Ikatan Sosial Bermasyarakat Kapolres Bersama Para Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Cianjur Bagikan Paket Sembako

img 20200408 wa0005

img 20200408 wa0007

img 20200408 wa0006

Bangun Rasa Empati Pada Sesama Dalam Ikatan Sosial Bermasyarakat
Kapolres Bersama Para Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Cianjur Bagikan Paket Sembako

CIANJUR – Banyumas Pos

Perang melawan virus corona belumlah berakhir, namun dampak sosial yang ditimbulkan muncul kepermukaan, Rasa empati kepada sesama kini pun tumbuh, Kapolres Cianjur AKBP. Juang Andi Priyanto,S.I.K.,S.H.,M.Hum. bersama para pengusaha dan Tokoh Masyarakat Cianjur secara bersama sama membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di jalanan Kota Cianjur,Selasa 07/04/20.

Para pengusaha dan Tokoh Masyarakat yang ikut dalam rombongan dan sekaligus terjun langsung membagikan paket sembako diantaranya Atat Sutardi,Nuyan,Uun Setiawan,Lekas Santoso,Elvan dan Hulda. Turut serta pula para PJU Polres Cianjur diantaranya
– Kabg Ops Polres Cianjur
– Kabag Sumda Polres Cianjur
– Kasat Reskrim Polres Cianjur
– Kasat Lantas Polres Cianjur
– Kasat Binmas Polres Cianjur
– Kasat Intelkam Polres Cianjur
– KBO Intelkam Polres Cianjur
– Perwira Lantas Polres Cianjur
– Paur Subbaghumas Polres Cianjur
– Paurkes Polres Cianjur.

Rombongan bergerak dari Mapolres Cianjur Jl. Moh bin Nuh menuju ke jalan menuju BLK – Perempatan Taman Perwatasari rombongan berhenti dan membagikan sembako kepada para pedagang gerobak jajanan dan pengendara Ojol dilanjutkan menuju joglo atas – Sasak dan berakhir di tugu Lokomotif rombongan pun berhenti dan membagikan paket sembako kepada para tukang becak dan ibu ibu dan jompo.

Rombongan pun kembali ke Mapolres Cianjur jl. Moh bin Nuh dikarenakan antusias masyarakat yang begitu besar sehingga semua paket sembako yang dibawa telah habis dibagikan.

Kapolres Juang pun menenangkan warga yang belum sempat kebagian ” Inshaa alloh kita akan kembali membagikan paket sembako nanti”ujarnya.

Paket sembako berisi
– beras 5 kg
– ayam potong 1 ekor
– minyak goreng setengah kg
– mie instan 5 pcs
Semua bahan sembako hasil sumbangan dari para pengusaha sukses di Cianjur dan Tokoh Masyarakat yang terpanggil untuk berempati kepada sesama berbagi rezeki sebagai kepedulian sesama anak bangsa dalam menghadapi dampak sosial di masyarakat dari kebijakan yang diambil pemerintah dalam menanggulangi covid-19 yaitu dengan “Stay at Home” atau Diam di Rumah untuk.memutus mata rantai penyebarannya.

Dalam kegiatan tersebut Physical Distancing tetap dikedepankan dengan diatur jarak warga yang mengantri untuk menerima paket sembako dan masyarakatpun yang menerima paket sembako terlihat senang dengan wajah sumringah mereka bergegas pulang(red.taufik winata)

Next Post

Tokoh Dunia dan Indonesia Berduka Dengan Meninggalnya Wakil Jaksa Agung, Dr. Amirsyah

Rab Apr 8 , 2020
Tokoh Dunia dan Indonesia Berduka Dengan Meninggalnya Wakil Jaksa Agung, […]
img 20200408 wa0008