Bagi – Bagi TV Disaat Pandemi COVID-19

 

Karanganyar—(Banyumas Pos)

Muncul Bursa Motor – Untuk lebih memanjakan para pelanggan setia Muncul Group (Automotif Division), Muncul Bursa Motor Gombong, Muncul Motor Kebumen dan Kawasaki Sentral Kebumen pada hari ini membagikan 200 TV LED 32″ kepada pelanggan setia,Rabu 19/05/2020

img 20200520 wa0065

Sugeng Budiawan, Owner Muncul Group menyampaikan harapannya kepada seluruh pelanggan setia agar terhibur dan semakin betah dirumah ditengah Pandemi Coronavirus-19 yang sedang melanda Indonesia. “Semoga TV ini bisa menjadi berkah bagi Bapak dan Ibu sekeluarga di rumah dan menjadi hiburan ditengah PSBB yang sedang dijalankan Pemerintah,” ucap Sugeng dalam sambutannya.

Didalam acara, Marketing & ASS Dept Head Muncul Group, Santoso menyampaikan bahwa, “Kini beli motor di Muncul menjadi semakin mudah. Kini Muncul Bursa Motor hadir di Tokopedia.”

Untuk para pelanggan yang belum memiliki akun, tetap bisa menggunakan WhatsApp dengan 4 langkah mudah :
1. Hubungi kami melalui telepon/ WA/ SMS
2. Tanyakan produk program dan ketersediaan stok
3. Tentukan cara bayar
4. Tunggu motor di rumah

Tak cuma sampai disitu, Muncul Group juga membagikan “KARTU REJEKI” (syarat ketentuan berlaku) yang bernilai jutaan rupiah kepada para pelanggan setia untuk lebih meringankan beban ekonomi ditengah pandemik coronavirus ini.

Dedi Heri Setiawan, selaku ketua panitia acara menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan acara ini yang semestinya terjadwal di bulan Maret yang lalu. Acara hari ini dapat berjalan juga berkat aturan pemerintah yang baru di mana perusahaan boleh mengumpulkan orang tidak lebih dari 20 per acara. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol yang berlaku.

“Setiap pelanggan yang akan mengambil hadiah dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, melakukan registrasi, menggunakan hand sanitizer, dipastikan menggunakan masker, dan duduk berjarak. Acara juga kita buat sepadat mungkin dan langsung kepada intinya”, Imbuh pria yang akrab disapa mas Heri ini.

Yatinem, salah satu pelanggan setia yang beruntung dari Karanggedang Sruweng Kebumen merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Muncul Bursa Motor.

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan TV 32” dari Muncul. Selain pelayanan yang ramah, kekeluargaan, saya tidak pernah merasa kecewa untuk membeli motor di Muncul,karena saya sudah 5 kali membeli motor dari tahun 1995,ucap Yatinem saat ditanya MC ditengah acara.(lia)

Next Post

Peduli Sesama, Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D Gelar Rapid Test Gratis

Rab Mei 20 , 2020
  Banyumas – Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D laksanakan […]
img 20200520 wa0069