Audensi Pemdes Dengan Masyarakat, Desa Punggelan.

img 20200712 wa0008

Banjarnegara Banyumas Pos 09/07/2020. Audensi Pemdes Desa Punggelan dengan warganya berjalan dengan lancar.

Pada pelaksanaan Audensi tersebut di hadiri oleh Forkompincam Kecamatan Punggelan, tokoh masyarakat, TNI dan Polri.

Kapolsek Punggelan IPTU. Harun Nurosid meyampaikan terimakasih bahwa di gelarnya audensi tersebut berjalan dengan lancar, ini merupakan keterbukaan dalam pengunaan dana Desa dan menjadikan warga lebih percaya kepada Pemdes.

IPTU Harun juga menyampaikan bahwa Kapolres Banjarnegara juga menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat dan Pemdes, karena dalam menjalakan Audensi bisa tertib dan saling mengerti yang akhirnya bisa berjalan dengan lancar.

Ini semua semoga menjadi contoh bagi masyarakat di Desa lainya, dan kami ucapkan terimakasih sekali lagi kepada masyarakat Desa Punggelan,” ungkapnya.

Kepala Desa Punggelan Tofik menuturkan dalam Audensi Alhamdulillah semua Pemdes bisa hadir semua.

Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga masyarakat Desa Punggelan trutama yang hadir dalam acara ini.

Semoga denga di gelarnya audensi ini masyarakat tahu anggaran dana Desa buat apa saja, dan ini semua kita sampaikan semua dengan jelas.

img 20200712 wa0006

Ketua koordinator Audensi Sosro, juga menjelaskan di gelarnya audensi ini adalah adalah agar supaya ada keterbukaan penggunaan dana Desa,

Jadi warga tidak buruk sangka kepada Pemdes dan harapan kami atas nama warga minta agar supaya Pemdes benar-benar terbuka dalam hal dana Dasa.

img 20200712 wa0009

Kami ucapakan bayak terimakasih kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi dalam audensi kali ini, trutama sodara Eko, Joha dan Turyono ini semua sebagai garda terdepan untuk menuju Desa Punggelan lebih maju dan lebih transparan lagi dalam mengelola dana Desa. Tuturnya. (red Suyitno)

Next Post

Unjuk Rasa Aliansi pembela Pancasila Kabupaten Kebumen

Ming Jul 12 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos)Massa yang tergabung dalam Aliansi Pembela Pancasila Kebumen tersebut […]
img 20200712 wa0034