Aspirasi Masyarakat Desa Di Dapil I

img 20201001 wa0049

Kebumen—(Banyumas Pos) Reses penjaringan aspirasi masyarakat masa persidangan III tahun 2020 anggota DPRD Kebumen periode 2019-2024,di Rumah Kepala Desa Kalirejo Kebumen

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kebumen H. Muhsinun, S.Ag,Sri Halimah anggota DPRD Kebumen F. PPP,Kepala Desa Kali rejo, Gesikan, Ambalkumolo, Rantewringin dan Kalibagor,Toga dan tomas Ds Kalirejo

ketua DPC PPP Kebumen didalam sambutanya mengatakan,Rasa syukur kepada Alloh SWT.
Dan mewakili dari DPC PPP kebumen mengucapkan sukur dari PPP di dapil 1 tahun ini mendapat 1 kursi yg sebelumnya tidak mendapat kursi,agar PPP tetap tegar dan solid di Kabupaten Kebumen.

Sri Halimah juga mengatakan,Amanah sebagai anggota DPRD dari F. PPP dan semoga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kebumen khususnya dapil 1,reses ini walaupun masih dalam masa pandemi covid 19.

Di masa pandemi ini kita harus di batasi tamu undangan, harus memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun.

Reses ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya Kec. Kebumen dan Buluspesatren, Ungkapnya

Kepala Desa Khoerodin juga menambahkan kegiatan ini silaturahmi bagi kami dengan warga masyarakat untuk menjalin hubungan yang semakin baik dan harmonis.Dukungan untuk kami dalam mengemban amanah ini untuk bekerja yang lebih baik untuk masyarakat,tandasnya.

Berbagai Aspirasinya salah satunya untuk normalisasi saluran irigasi,talud/ senderan tanggul aspirasi yang diajukan di reses tersebut,dan juga permintaan penambahan ditiap-tiap desa supaya ditambahkan.
( Lia )

Next Post

PJs BUPATI CIANJUR KUNJUNGI KECAMATAN CIBEBER

Jum Okt 2 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Kunjungan PJs Bupati Cianjur Dr.H.Dudi Sudradjat […]
img 20201002 090309