ASH SHIDDIQ ISLAMIC BOARDING SCHOOL MENDIDIK ANAK DALAM ERA DIGITAL

img 20200307 wa0009

ASH SHIDDIQ ISLAMIC BOARDING SCHOOL MENDIDIK ANAK DALAM ERA DIGITAL

BANYUMAS POS, JAKARTA

Dalam acara kegiatan Open House Ash Shiddiq Islamic Boarding School yang diselenggarakan yayasan RS SHIDDIQ pimpinan Supardi dengan asuhan Ustadz Ayub , pada hari Sabtu 7 Maret 2020 bertempat Ash Shiddiq Islamic Boarding School Rawakuning Pulogebang Cakung Jakarta Timur mengundang pejabat jajaran Kemenag wilayah Jakarta Timur , Kepolisian sektor Cakung , tamu undangan, orangtua murid dan santri , lingkungan masyarakat sekitar, Juga mubaligh kondang Syekh Hussen Jaber adik kandung Syekh Ali Jaber yang tidak asing dipendengaran kita.

Dalam acara Ash Shiddiq Islamic Boarding School ini sambutan pertama kali disampaikan Ketua yayasan Ash Shiddiq Supardi menyampaikan ucapan terima kasih kehadiran Kanwil Kemenag Jakarta Timur , Kepolisian Sektor Cakung dan tamu undangan juga mubaligh Almukarom Syekh Hussen Jaber. Dan permintaan maaf bilamana dalam penyelenggaraan acara ini masih banyak kekurangan disana sini karena kami baru belajar 4 tahun ini, ibarat kita masih balita yang masih perlu bimbingan. Dan sambutan yang kedua disampaikan oleh Kemenag Kanwil Jakarta Timur, Amin . Dalam sambutan nya beliau menyampaikan apresiasi nya kepada jajaran yayasan RS Ash Shiddiq , Supardi dan rekan rekan nya yang mengelola lembaga pendidikan dan ponpes dari tingkat TK /Ra , SD dan SMP.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Kemenag telah membina 11 lembaga pendidikan. Pada era digital ini , yang semua sumber informasi bisa diakses dengan mudah dan cepat, perlu kewaspadaan dan hati hati para orang tua , pendidik dan pengasuh secara arif dalam menyikapi perkembangan digital ini. Pendidikan agama dan komunikasi orang tua, pendidik dan pengasuh sangat diperlukan. Ash Shiddiq Islamic Boarding School hadir sebagai contoh tauladan dalam mendidik dan membimbing anak dan santri menjadi manusia yang berkualitas , generasi penerus Islami Qur’ani yang nantinya menjadi benteng pada era digital masa datang. Tridjoko

Next Post

Penguatan Apoteker Mengajar Melibatkan Ilmuwan Politeknik Banjarnegara Di Aula Adiguna

Sab Mar 7 , 2020
Penguatan Apoteker Mengajar Melibatkan Ilmuwan Politeknik Banjarnegara Di Aula Adiguna. […]
img 20200307 wa0011