APEL LATGAB & PENTAS ATRAKSI PC PSNU PN BANJARNEGARA Pada Kegiatan KOMSOS KREATIF KODIM 0704 BANJARNEGARA

img 20200925 wa0011

Banjarnegara Banyumas Pos 24/09/ 2020. Dengan penuh semangat PC PSNU PN dalam apel Latgab dan pentas atraksi seni bela diri Pagar Nusa yang di saksikan langsung oleh Dandim 0704/Banjarnegara.

Kegiatan ini di gelar dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif Kodim 0704/Banjarnegara, acara di mulai dengan menyayikan lagu Kebangsaan kita yaitu lagu Indonesia Raya.

Ketua PC PSNU Pagar Nusa – Kyai Akhmadi Albanjari. S.Pd.I. dalam sambutannya mengajak kepada semua komponen bangsa ini senan tiasa menjaga martabat Bangsa Indonesia dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, apa lagi kita sebagai bentengnya Bangsa Indonesia ini.

Maka harus benar-benar menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dengan ucapan NKRI Harga mati dan itu bukan cuman di katakan saja tapi di buktikan dengan nyata dalam menjaga NKRI.

Dengan harapan SDM kita lebih di tingkatkan lagi agar supaya kita tidak mudah dibodohi oleh orang lain bahkan bangsa lain, ungkapnya.

img 20200925 wa0009

Komandan KODIM 0704 Bna Letkol. Arhanut Sujaidi Faisal, S.T., M. Han, menuturkan bahwa di pundak parapendekar PN Sebagai bentengnya Negara Indonesia.

Maka kami mengajak kepada semua yang hadir di sini untuk bersama-sama menjungjung tinggi Bangsa Indonesia lebih bermartabat dan di segani oleh bangsa-bangsa lain.

Kami ucapkan kepada semua Pendekakar PN di Banjarnegara yang selalu siap dalam mendampingi ke giatan dan tidak memandang golangan manapun.

Harapan kami semoga PSNU PN Banjarnegara kedepan lebih meningkat, lebih maju dan selalu jadi pendekar yang terdepan.

Dan kami berikan Cinderamata berupa plakat dan uang pembinaan kepada PC PSNU PN BARA.

Jangan di pandang nominalnya tapi ikatan antara TNI dan PSNU PN yang selalu bersama-sama,” tuturnya.

Dandim 0702 Banjarnegara Juga mendapat Kehormatan menjadi Dewan Pendekar dari KETUA PC PSNU PN Banjarnegara yang di sematkan langsung oleh PC PSNU PN Banjarnegara.

Dari anggota panitia Mukodar menyanpaikan Acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, semoga kedepan bisa lebih meriah lagi, karena masih di era covid 19, maka acara kali ini tisak betu meriah, tapi cukup berkesan luarbiasa.

Dan dalam acara ini kami selalu mematuhi protokol kesehatan, semua yang hadir wajib memakai maskee, cuci tangan, cek suhu dan jaga jarak, ini semua untuk pencegahan covid 19 ungkapnya.(red Nur s)

Next Post

KKL PASIS DIKPA STAF RENSTRA XX TNI AD RESMI DITUTUP

Sab Sep 26 , 2020
Bandung – Banyumas Pos – KKL Perwira Siwa (Pasis) Dikpa […]
img 20200925 wa0053