Apel Banser Satkorcab Banjarnegara Di Alun-alun Banjarnegara.

 

img 20200918 112707
Banjarnegara – Banyumas Pos 17/09/2020. Dengan penuh semangat Banser SATKORCAB Banjarnegara menggelar apel.

Mukodar mewakili Kasatkorcab menyampaikan tujuannya apel ini untuk memperkuat kesatuan dan persatuan bansa, Banser se Banjarnegara dalam mengawal Ulama dan menjaga NKRI dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kami siap untuk mengawal baik Ulama dan Umaroh kapanpun dan di manapun berada jika di perlukan, karena ini tugas kami juga merupakan pengabdian terhadap Agama dan Bangsa.

Dalam Apel kali ini karena masih dalam pandemi covid 19 kami tetap menggunakan protokoler kesehatan, pake masker, jaga jarak, jika ada yang menggunakan masker tidak benar kami tugur langsung dan di suruh push up ini semua untuk ke disiplinan semua anggota banser.

img 20200918 wa0011

Setelah Apal Banser ini kita juga akan mengantar anggota banser ke PMI untuk Donor darah, ini merupakan kepedulian anggota Banser terhadap sesama yang membutuhkan darah, dan ini kami lakukan rutin bagi anggota Banser yang siap mendonorkan darahnya.

Dan kami anjurkan kepada semua anggota Banser di harap tetap waspada jangan terpancing isusu yang sifatnya propokasi, jika kita menemukan hadapi dengan kepala dingin, dan laporkan pada pihak yang berwajib.

img 20200918 wa0004

Mari kita jaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa ini jangan sampai di koyak-koyak oleh orang-orang yang mau merusak bangsa ini, ingat para pejuang terdahulu dalam merebut kemerdekaan sudah berkorban jiwa raga, harta, tenaga dan pikiran demi kemerdekaan dan berkibarnya bendera MERAH PUTIH, maka kami bertekad rela mati untuk memperjuangkan bangsa ini dari orang-orang yang mau merusak bangsa Indonesia tercinta, NKRI harga mati Indonesia jaya pungkasnya. ( red Nur yitno)

Next Post

Aster Kodam Tutup Penataran Kader Bela Negara di Al Ittihad

Jum Sep 18 , 2020
CIANJUR – Banyumas Pos Aster Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Puguh […]
img 20200917 wa0090