Anggota Genk Motor “Bacok” Lukai Anggota Polisi Polres Cianjur

img 20200817 wa0062

CIANJUR – Banyumas Pos

Adalah L alias Bacok pelaku pembacokan seorang anggota Polisi dari Polres Cianjur, tidak berkutik saat satuan Resmob Polres Cianjur menggerebek tempat kontrakannya di jalan lingkar timur desa Bojong Kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur pada hari senin 17/08/20 pukul 02.13 wib.

Pelaku melakukan pembacokan terhadap seorang anggota Polisi Polres Cianjur Briptu, M.Naufal di bundaran Tugu Lampu Gentur yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas sekitar pukul 19.00 wib, minggu 16/08/20.

img 20200817 wa0060

Tersangka L pelaku pembacokan, kerap keluar masuk Tahanan dalam kasus yang sama, pelaku membacok Briptu.M.Naufal menggunakan sebuah golok(mirip golok Patimura) tentunya telah mengakibatkan luka robek di bagian belakang kepala korban yang cukup parah, korban dilarikan ke IGD RSUD Cianjur untuk segera pendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. didampingi Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim dan Kasat Reskrim serta anggota Polres Cianjur lainnya, menggelar Konfrensi Pers bertempat di depan Lobby Mapolres Cianjur. Senin(17/08).15.00 wib.

Dalam Konfrensi Pers terungkap bahwa Polres Cianjur telah berhasil mengamankan 21 orang yang terdiri dari 12 orang anggota moonraker dan 9 orang rpm termasuk tersangka yang berinisial L alias bacok, adapun barang bukti yang diamankan berupa satu bilah golok, dan 3 bendera moonraker dan 2 bendera rpm.

Saat kejadian arus jalur ke arah puncak sedang dilakukan penutupan beehubung arus di atas padat

“Anggota kami memberikan peringatan namun tidak diindahkan, sehingga anggota mengambil tindakan menepikan gerombolan tersebut, namun tidak disangka beberapa orang langsung melayangkan senjata tajam,” kata Kapolres Cianjur.

Korban tidak sempat menghindar, sehingga mengalami luka di bagian kepala belakang. Anggota lain yang mendapati hal tersebut, ujar Rifai, langsung membawa korban ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan pertolongan medis.
“Korban masih dalam keadaan sadar dan sudah mendapat pertolongan medis di RSUD Cianjur, untuk lukanya sudah dijahit,” tambahnya.

img 20200817 wa0059

Penangkapan tersangka pembacokan L kurang dari 24 jam,tersangka kini tengah dalam proses hukum dan ditahan di ruang Tahanan Mapolres Cianjur

Tersangka L dijerat Pasal 365 KUHP. Pasal 365 KUHP merupakan Pasal pencurian dengan kekerasan sebagai pemberatan dari Pasal pencurian biasa dengan ancaman paling lama 12 tahun penjara(taufik winata)

Next Post

Musancab Dan Konsolidasi Arif-Rista

Sel Agu 18 , 2020
Kebumen—(Banyumas Pos)Di tempat yang sama PDI Perjuangan mengadakan Musancab Kecamatan […]
img 20200818 wa0002