Anggota DPRD Propinsi Saiful Hadi S.Ikom Membantu Rapid Test Untuk Kalangan Internal PDIP Perjuangan Kabupaten Kebumen

img 20200517 wa0000

Kebumen—(Banyumas Pos)Kegiatan Internal PDIP Perjuangan melakukan Rapid Tes untuk 100 anggota dan struktural PDIP Perjuangan di DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Kebumen,Sabtu 26/05/2020 dari KORCAM hingga team Baguna beserta anggota dewan PDIP Perjuangan Kabupaten Kebumen.

Saiful hadi S.Ikom menyampaikan tahap awal yang di lakukan baik pambagian masker sampai sembako ,turun langsung ke bawah dengan serentak,dalam beberapa tahapan yang lalu melakukan himbauan peduli dari Ketua Umum PDIP Perjuangan yang peduli dengan masyarakat yang terkena wabah virus Covid-19 di daerah nya ,Maka Kebumen sudah melakukan sesuai dengan protokol untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di kebumen khususnya.

Team Baguna adalah team yang bersentuhan langsung kepada rakyat,maka Saiful Hadi sebagai Dewan Propinsi PDIP Perjuangan membantu Rapid Test dan team medisnya bekerja sama dengan RS Purwogondo kuwarasan Gombong milik Rista calon wakil bupati Kebumen,imbuhnya.

Dengan harapan bahwa team Baguna dan anggota struktural jajaran PDIP Perjuangan DPC Kebumen terpantau kesehatanya ,jika Rista tidak di Test Rapid tiba tiba terkena Virus karena kegiatanya turut langsung ke bawah kan lucu,ungkap Saiful hadi .

Dan tahap awal Rapid Test Covid -19 yang dilakukan oleh DPC PDIP Perjuangan ini untuk 100 orang dan bantuan Rapid Test ini dari Saifur hadi Ketua DPC PDIP Perjuangan dan juga sebagai anggota DPRD Propinsi.

Dan Casytha A.Kathandu,SE,M.Fin DPR Propinsi Dapil Kebumen juga menberikan bantuan berupa 1500 masker yang akan dibagi-bagikan.

Semoga dengan adanya Tes Rapid ini tidak hanya di kalangan internal,namun bisa turun langsung ke warga masyarakat dengan tujuan utamanya memutus mata rantai virus Corona ,dan jika ada yang membutuhkan untuk masker dan Disinfektan,kami DPC PDIP Kabupaten Kebumen masih meyediakan selagi persediaan masih ada tentunya,tandas Saiful hadi.(red lia)

Next Post

KARYAWAN PT SHINHAN GELAR UNJUK RASA GAJI DAN THR

Sen Mei 18 , 2020
Bojanegara – Banyumas pos.15/05/2020.Penyampaian aspirasi karyawan PT.Sinhan dalam menuntut gaji […]
img 20200518 wa0001