ANAK DURHAKA  YANG ANIAYA IBU KANDUNG TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA

img 20200218 wa0011

20200218 060301

ANAK DURHAKA  YANG ANIAYA IBU KANDUNG TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA

CIANJUR (Banyumas Pos)

Kasus penganiayaan seorang ibu yang di lakukan anak kandung masuk tahapan BAP, tim Kuasa Hukum korban dari LBH BRAVO KOMANDO Soliman Harahap,SH didampingi sekertaris LBH  Hendoko mendatangi Mapolsek Cibeber,Senin 17/02/20.

Tim kuasa hukum korban Soliman Harahap,SH diterima oleh Kanit Reskrim Polsek Cibeber Iptu Ade kamal

Adalah Kaesih korban penganiayaan yang dilakukan anak perempuan  pertamanya berinisial YR dan menantunya AS menuturkan kronologi kejadian penganiayaan dirinya kepada banyumaspos.com, awal kejadian pada hari Sabtu 15/02/20  sekitar jam 06.30 pagi Kaesih menemuai anak perempuan pertamanya yang tinggal di BTN Mayak Asri yang berinisial YR untuk meminta sejumlah uang kepadanya, namun permintaan Kaesih membuat berang YR dan pemukulanpun terjadi berkali kali sehingga mengakibatkan luka lebam di sekujur tubuh korban. Tidak hanya itu AS menantu korban ikut melakukan pemukulan terhadapnya.

Soliman Harahap, SH, yang akrab dengan panggilan Bang Coky adalah ketua dari LBH Bravo Komando. Jl. ir.H Juanda Ruko 88H panembong Cianjur. Mendampingi korban atas dasar kemanusiaan ” ini kasus harus di tuntaskan secara hukum karena sudah jauh dari adab seorang anak kandung menganiyaya ibu kandungnya sendiri, ini sudah keterlaluan dan jarang terjadi” ungkapnya dengan geram.

Pelaku dituntut oleh kuasa hukum dengan pasal 170 KUHP bahwa setiap pelaku yang melakukan perbuatan tindak pidana pengeroyokan secara terang-terangan diancam pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan.

Kanit Reskrim Polsek Cibeber ketika ditemui banyumaspos.com membenarkan kedatangan kuasa hukum dari pelapor untuk melakukan pendampingan hukum, proses BAP sedang diproses dan pelaku akan di panggil besok 18/02/20(red.Taufik winata)

Next Post

Kapolsek Ciemas Polres Sukabumi Bersama Unsur Muspika dan BPBD Kab Sukabumi Tanggulangi Pasca Longsor di Ciemas.

Sel Feb 18 , 2020
Kapolsek Ciemas Polres Sukabumi Bersama Unsur Muspika dan BPBD Kab […]
img 20200218 wa0010