ALUN ALUN BANYUMAS SAMBUT TAHUN BARU 2020

img 20200102 wa0007

Banyumaspos

ALUN ALUN BANYUMAS SAMBUT TAHUN BARU 2020

Banyumas , Banyumas Pos Alun alun Banyumas di padati pengunjung terlihat ruang parkir di lokasi penuh dengan kendaraan bermotor dengan Plat luar daerah bejajar di tepi jalan Alun alun Banyumas tepatnya hari Selasa 31 Desember 2019 Alun alun Banyumas gelar seni Kuda lumping , pagelaran Wayang kulit semalam suntuk menyambut Tahun baru 2020.

Ahmad Suryanto camat Banyumas membuka sambutan kepada Masyarakat yang hadir untuk menjaga keamanan ketertiban dan kebersihan sekaligus mengucapan terima kasih kepada PKL Pedagang Kaki Lima Alun alun Banyumas yang telah berkontribusi menyumbang kegiatan Pentas Kesenian Kuda lumping  Ebeg Turonggo Sekar Kinanti dan EbegTuronggo Taman Mas. Di teruskan hiburan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang Kukuh Bayu Aji dan berkolaborasi dengan Ki dalang Bima Setyo Aji  asal Banyumas dengan lakon Drona Gugur .
Kesenian Wayang kulit adalah di prakarsai oleh pemerintah Kecamatan Banyumas.

Dalam waktu yang sama Alun alun Banyumas ketempatan Pasar Malam ini menambah meriahnya acara menyambut Tahun Baru 2020 yang merupakan agenda tahunan pemerintahan Kecamatan Banyumas.

Menurut Ahmad Suryanto Camat Banyumas di temui Wartawan Banyumas Pos, tujuan kegiatan memilih pagelaran Wayang Kulit adalah untuk menghibur Masyarakat sekaligus memberikan tontonan dan tuntunan dari lakon perwayangan. RED Kims .

Next Post

DALAM RANGKA PENGAJIAN TASYAKURAN KEPALA DESA SIDARATA BERSAMA KH. MIFTAHUDIN ZUHRY DARI KEBUMEN.

Kam Jan 2 , 2020
DALAM RANGKA PENGAJIAN TASYAKURAN KEPALA DESA SIDARATA BERSAMA KH. MIFTAHUDIN […]
img 20200102 wa0008