AKP Mardi Jabat Kasatreskrim Polres Kebumen

img 20200307 wa0002

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Mardi menandatangani berita acara sertijab.

img 20200307 wa0001

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyalami empat perwira pada sertijab di Mapolres

AKP Mardi Jabat Kasatreskrim Polres Kebumen

Kebumen—(Banyumas Pos)Jumat 5/03/2020,Empat jabatan perwira Polres Kebumen diserahterimakan berdasarkan surat telegram Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. AKP Mardi SH semula Kasat Resnarkoba, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Resrkim Polres Kebumen.

Serah terima jabatan (sertijab) empat perwira polisi itu dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Dr Rudy Cahya Kurniawan Msi MH MKn di Gedung Tri Brata, Mapolres Kebumen.

Dalam mutasi tersebut pejabat lama Kasat Reskrim AKP Edy Istanto, selanjutnya akan menduduki jabatan yang sama di Polres Banjarnegara. Sedangkan jabatan Kasat Resnarkoba diisi AKP R Widiyanto yang semul Kapolsek Pejagoan.

Sedangkan Kapolsek Pejagoan dijabat AKP Tarjono Sapto Nugroho. Sebelumnya ia menjabat Kasubbag Dalgar Bagren Polres Kebumen. Untuk sementara jabatan Kasubbag Dalgar Bagren Polres Kebumen kosong.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selanjutnya kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Kapolres menyatakan, serah terima jabatan atau mutasi jabatan mengandung makna untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Dengan sertijab diharapkan dapat memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju melayani masyarakat.

Sehabis sertijab diisi hiburan di lapangan tenis indoor Polres Kebumen. Yang menarik, pada kesempatan itu Kapolres AKBP Rudy Cahya Kurniawan menghibur tamu undangan dengan mendendangkan tujuh lagu koleksi Noah, Andara and the Backbone dan God Bless diiringi “Kondusif Band”. Sedangkan Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Ny Wahyu Rudy pun ikut menyumbangkan lagi Anggun C Sasmi Tua-Tua Keladi. (Lia)

Next Post

TIGA PENGEDAR SHABU DIBEKUK UNIT RESKRIM POLSEK PARAKANSALAK POLRES SUKABUMI

Sab Mar 7 , 2020
TIGA PENGEDAR SHABU DIBEKUK UNIT RESKRIM POLSEK PARAKANSALAK POLRES SUKABUMI […]
img 20200307 wa0005