3 Kali Sehari, Polres Kebumen Gelar Operasi Yustisi, Lokasinya Berpindah-pindah

img 20200922 wa0053

Kebumen – (Banyumas Pos) Keluar rumah tanpa mengenakan masker, saat ini bisa dipastikan akan ditindak. Hal ini diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat launching kendaraan tindak covid-19 Polres Kebumen, Selasa (22/9).

Pihaknya bersama TNI, Pemkab Kebumen serta gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, akan menggelar Operasi Yustisi minimal 3 kali sehari.

Dalam operasi pendisiplinan penerapan adaptasi kebiasaan baru, pihaknya akan mobiling menjaring masyarakat kedapatan tidak mengenakan masker.

Hal ini cukup beralasan, mengingat angka positif covid-19 di Kebumen terus melonjak tinggi dan mengkhawatirkan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Selalu gunakan masker saat keluar rumah,” imbau AKBP Rudy.

Operasi Yustisi digelar sampai Bulan Oktober.

Kepada para awak media yang turut hadir dalam kegiatan launching kendaraan tindak covid-19, diharapkan ikut mempublikasikan kegiatan Yustisi sehingga informasi bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Setelah mendapatkan informasi itu, diharapkan seluruh warga masyarakat Kebumen akan patuh terhadap protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona. Selanjutnya angka positif covid-19 dapat ditekan,” katanya.

Setelah dilaunching, kendaraan tindak covid-19 dilepas AKBP Rudy di depan gedung utama Mapolres Kebumen dan melaksanakan tugasnya bersama gugus tugas.
(Lia)

Next Post

Seger! Puncak Perayaan HUT Polantas, Kapolres Kebumen Bagikan Jamu dan Masker

Rab Sep 23 , 2020
Kebumen – (Banyumas Pos) Saat ini angka positif covid-19 di […]
img 20200922 wa0054