MOBIL MINI BUS SERUDUK TRONTON SATU ORANG TEWAS

img 20201116 wa0004

NGAWIBanyumaspos.com

Tepatnya jalan Tol Ngawi- Solo, di Km 522 5008 depan pool derek PT.JSN Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen Jawa Tengah.Pada Jum’at (13/22/20) menyebabkan satu pemumpang tewas.Selain satu tewas dua orang msngalami luka berat.Belakangan di ketahui sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi PDI Perjuangan.
Mobil Nisan Grand Livina N 478 BF yang di di kendarai Politisi PDI Perjuangan itu menghantam bagian belakang Truck Hino Tronton, nomor pol G 2861 AE yang di kemudikan Tri Andi Eijoyo (39), warga Dukuh Babakan RY 03/01 Desa Babakan Kecamatan Kramat, Kabupaten Kendal.
Saat kejadian mobil Nisan Grand Livina di kemudikan Amari (49), seorang perangkay Desa yang tinggal di Desa Mangliaean, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.
Dalam peristuwa tersebut Amari mengalami cidra kepala ringan, open Fraktur frontal, open Fraktur ulnaris dan kini di rawat di RSUD dr Moewardi di Solo.
Amari mengalami cidra kepela ringan beberapa luka lainya.Sedangkan Hari Sasongko terdapat cidra kepala berat dan beberapa luka lainya, kergian materinya jerusakan mobilnya sekitar Rp.20 juta.
Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sajti mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kejadian naas tersenbut.
Sebuah mobil menabrak Truck bermuatan asbes.
“Betul ada kejadian tersebut, yang jelas mobil menabrak bagian belakang truck, Kami belum bisa simpulkan penyebabnya apa, tapi yang jelas saru irang meninggal dunia”, terangnya.
Kasat Lantas belum memastikan kendaraan yang dipergunakan merupakan jendaraan pribadi atau mobil dinas.Namun, di pastikan mobil Nisan Grand Livina.

 

Reporter: WL

Next Post

Danrem 071/Wijayakusuma Serahkan Hasil Karya Bakti Serbuan Teritorial Kepada Masyarakat

Sel Nov 24 , 2020
Banyumas – Banyumaspos.com KomandanKorem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, […]
img 20201123 wa0033